Showing posts with label Cerpen. Show all posts
Showing posts with label Cerpen. Show all posts

Sunday, October 21, 2018

Lentera senja "cerpen"

Lentera senja ,

Katika semua menjadi cerita di ufuk yang penuh dengan tanda tanya 

 Hidup ia hidup memanglah sebuah pertualangan yang mana aktor harus tetap menjalankan apapun bentuk nya tidak ada kompromi tidak ada tunda2 ,terkadang jenuh dengan perjalanan yang selalu penuh dengan liku2 ,ibarat lautan yang indah namun memiliki pantai yang kadang kala dapat mengamuk dengan bahaya ,kontras sekali ya 

 bukan lah itu semua akan selalu mengikuti garis hidup yang telah di tentukan oleh pembuatnya ,dimana semua akan berakhir setiap cerita panjang atau pendek akan ada akhir 


Seperti itulah kehidupan di hadapan kita,kita tidak tau mana yang akan menjadi kenangan mana menjadi sengsara dan mana yang menjadi :v bahagia 

Memeng tak bukan pilu keluh kesah ,yang kita lewati adalah suratan dari ilahi yang telah menjadikan semua ada dengan kodrat dan iradatnya 

Ya begitulah kira2 


Masih bingung dengan kata2 dan masih penuh berjuta misteri tanpa ending yang dapat di mengerti seperti perjalanan nan jauh tanpa tepi ,semakin lelah semakin panjang lah langkah melalui kisah yang penuh dengan misteri setiap seluk beluk kehidupan tentu lah akan membuat jutaan kebingungan bukah hanya sebuah cerita 


Setiap kata memiliki makna setiap langkah memiliki arti setiap tetes air memberi manfaat bukan hanya sekedar cerita renungkan dah rasakan ketidak pahaman disitulah letak kebingungan bukan hanya sekedar cerita tapi arti dari sebuah perjalanan dalam menempuh hidup yang kita tidak tahu kesudahannya 


Bukan hanya sekedar cerita 




Lentera senja
Lentera senja

Sunday, February 18, 2018

ceria ini tak berujung bahagia "cerpen"

Saat semua telah berubah menjadi alur kisah maka ini akan di sebut cerita dengan kisah kisah yang bertajuk cinta
Ceria ini tak buat bahagia
gambar hanya pemanis
Kamu orang yang menjadi latar dari cerita ini kemurungan yang selama ini menyelimutiku berubah saat kau berada di dekat ku selain wajah mu yang cantik juga prilaku mu yang baik membuat rasa kecewa selama ini hilang
Kamarin masih jelas semua teringat dalan benak ku tanpa ada satu pun yang terlewati ,mulai dari hujan hadiah perjalanan serta motor odong odong itu menjadi saksi buat kisah ini

Tapi sayang ceria ini tak berhujung bahagia ya seperti itulah kata yang tepat untuk mengungkap semua ini,karena rasa ceria yang kamu berikan hanya sesaat sepintas lewat dan lebih parah lagi ini mumbuat susasana semakin memburuk

Jelas saja semua berubah total saat hub antara kau dan aku harus berakhir dengan keputusan yang begitu dalam hingga merusak kerja otak aku dalam beberapa saat
Selintas semua ini membuat bahagia namun tepatnya berujung kegagalan dalam sebuah hubungan
Aku kembali murung dan lebih merasa kecewa iya bisa di bilang seperti ini

Dan terimakasih untuk selama bersama ku

Tamat

Sunday, February 21, 2016

CINTA DI PANTAI ARTA PART4

kembali lagi sahabat blogger untuk sambungan cerpen sebelumnya yang pernah admit update di blog ini tentang cinta di pantai arta yang pasti nya sudah di susun untuk pengunjung

 seperti judul di atas

CINTA DI PANTAI ARTA PART4 

ini lah kelanjutan dari sesi seblumnya yang pernah admit update 
setelah ke esokan pagi andra coba kembali hubungi yumi ,hp yumi berdering dan secara tidak langsung yumi yang lagi enak tidur sontak terbagun dari tidurnya di karenakan hp nya berbunyi .

"yumi = hmmm kenapa pagi nelpon

andra = semalam aku nya di tinggal tidur (muka sambil cemberut )

yumi = maaf habisnya ngatuk bangett

andra = hmmm ,iya gpp udah bagun

yumi =nih terbagun gara2 abanglah

setelah usai percakapan mereka saling bergegas untuk melakukan aktifitas keseharian andra yang seorang nelayan kembali kelaut dan yumi juga sebaliknya ,

seminggu setelah tidak ada komunikasi di karenakan si andra seorang nelayan yang cuma menghabiskan waktu di laut dan bercengkrama dengan angin laut serta gelombang ombak tapi siapa sangka selama di laut lepas hatinya selalu teringat yumi orang yang baru dikenalnya itu mampu mengoyahkan hati pemuda ini ,

selang beberapa waktu andra kembali kedarat den bergegas mencari keberadaan yumi orang ia baru kenal tersebut karena saking penasaraannya andra mencoba mengetahiu jati diri yumi lebih dalam melalu orang orang dekat dari yumi ...


ok sampai disini aja dulu sahabatb blogger admit ngatuk dan juga lagi gak respon jika kurang tepa mohon tinggalkan comenter di postingan ini :DDDD 

Saturday, December 20, 2014

CINTA DI PANTAI ARTA PART 3

pantai arta part3,kutipan cerita remaja


ok sahabat blog sejarah muda sebelumnya kita telah baca 
  1. pantai arta part 1 
  2. pantai arta part 2   
nah penasaran kan dengan kelanjutaan ceritanya ayo simak lagi kelanjutan cerita  pantai arta ini 

langsung saja  ini dia kelanjutan cerita nya 


 Pertemuan mereka bermula di pantai pada saat itu lah hubungan asmara mereka mulai menjulang. Saat itu tentunnya ada acara pemuda di sebuah pantai

 Atas lirikan mata ke matalah meluluh kan hati kedua insan ini "tepat lebaran" pastinya muara kasih sayang mereka bermula andra dengan sengaja mengajak yumi berkenalan

sejarah muda
poto : pantai arta kutipan cerita remaja
"Percakapan mereka" :

Andra:hai, boleh kenalan

Yumi: boleh (dengan nada sedikit malu2)

Andra:namanya siapa (tegas andra)

Yumi: nama ,nama saya yu yumi bang (dengan malu malu )bang sendiri namanya siapa

Andra : oh,kalau saya andra

Dengan perkenalan tersebutlah mereka saling bertukaran pin BB dan no HP so sweet hehehe :D

Berkalanjutan satu minggu setelah perkenalan tersebut dia makin dekat dan dengan kedekatan mereka teman-teman mereka menganggap kalau mereka berdua telah jadian,

Dengan demikian hub mereka semakin dekat andra yang hanya liburan sebentar karena lebaran akan segera bergerak kembali ke kediamannya

Di rumah andra tepat dikamarnya,ia selalu membayankan wajah yumi orang yang saat itu lagi dekat dengannya dan tanpa disadari yumi juga merasakan Hal yang sama..

Jelang berapa detik ponsel yumi berbunyi "dringgg"dringg" ternyata andra yang mengirimi pesan (message )

"Yang berbunyi percakapan mereka "

Andra : malam,aku selalu kefikiran kamu yum

Yumi : (terseyum manis)dan menjawab kok bisa ndra

Andra : tidak tahu tapi,pikiran aku selalu ke kamu aja yum

Yumi : aku juga merasakan Hal yang sama ndra

Andra : masak,iya bener nih

Sehabis itu tiada balasan lagi yang masuk ternyata yumi tertidur di ranjang kamarnya ::

Bersambung...


Ok sahabat blogger lumayan melelahkan juga ternyata mengetik sebanyak ini ..tunggu yah kelnjutan ceritanya. 

Tuesday, November 4, 2014

CINTA DI PANTAI ARTA PART 2

CINTA DI PANTAI ARTA

Ok sahabat blogger ini kelanjutan cerita sebelumnya langsung saja:

Di tempat yang ber beda andra adalah seorang yang senang berpergian atau bisa disebut juga dengan suka traveling (merantau ).

  Dengan penuh semangat andra menekuni pekerjaan nya sebagai pedagang kaki Lima andra mulai kararirnya atau usahanya selepas dari tamat nya da sekolah nya (SMA)

  Semenjak dari tamat sekolah andra yang terkenal baik atau sopan,santun serta ramah terhadap lingkungan membiaya kehidupannya dengan usahanya sendiri.karena ☺яåήg tua laki2nya telah almarhum sewaktu dia masih anak2,

 Ibu andra berusaha membiayayi adek2 andra untuk sekolahnya serta kehidupanya sehari-hari Dan andra yang memiliki satu k3 tertua yang membantu untuk menambah biaya keluarganya 
sejarah muda
poto: pantai untuk blog

 Semenjak kepergian ayahnya andra jatuh bankrut atau ekoniminya menurun.walau seperti Ȋ̝̊†̥Ʊ keluarga mereka tetap rukun Dan damai keluarga mereka terlihat sangat tentram .








Thursday, October 30, 2014

CINTA DI PANTAI ARTA

CINTA DI PANTAI ARTA


Berawal dari sebuah tempat andra Dan yumi bertemu


02-06-2014 tepat di depan sebuah gerbang untaian gubernur .di mulai lah sebuah kisah percintaan antara andra Dan yumi .


  Pada dasarnya ini hanya cerita belaka apabila dapat persamaan nama,tempat Dan cerita sebelum nya nara sumber meminta maff..

Part:1


  "Awal dari pertemuan"


 ∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇S∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇I∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇A∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇N∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇G∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙
Waktu Ȋ̝̊†̥Ʊ tepat pukul 01:35wib yumi seorang kariawan swasta bekerja seperti biasanya ...di toko tempat bekerjanya,. Yumi memiliki dua saudara yang bernama irfan Dan win ,Dan ☺яåήg tua

 Yumi adalah k3 tertua dari sudara2 nya, dua adik nya sekolah irfan sekolah di sma Dan win sekolah di sd ke 3 saudara ini terlihat rukun Dan tentram,,

 Yumi yang kesehariannya sebagai pelayan toko di tempat bekerja nya terlihat sangat bersemangat menjalani hari harinya

 Dua adik nya membantu ☺яåήg tuanya sehabis pulang dari sekolahnya.ibu yumi seorang pembuat kue yang dititip di kios kios kecil begitulah setiap harinya
novel rahmad hidayat
poto : untuk cerita pantai

 Ayah yumi seorang nelayan di sebuah pantai dengan pengasilan yang lumayan untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap harinya di tambah lagi dari yumi setiap bulan nya terlihatlah ini sebuah keluarga yang damai aman Dan tentram

Bersambung ...

Follow by Email