Showing posts with label cerita. Show all posts
Showing posts with label cerita. Show all posts

Sunday, November 4, 2018

Kisah suami dan sang mantan !!bikin kagum

Kisah suami dan sang mantan !!bikin kagum 


Sejarah muda-"Suamiku... Mantan Pacarmu Telepon Nih…" Begitu Tahu 'Jawaban Si Suami', Hati Semua Orang Langsung Bergetar dan Merinding !!!
Kisah sang mantan
Gambar 0.1


Istri: "Bang, HPmu bunyi tuh…"
Suami  : Halo?
Suami  : Iya, ini siapa?
Wanita : Ini aku, Marissa…
Suami  : Ooh! Wah, ada apa nih tiba- tiba telepon?
Wanita : Kamu bisa keluar sebentar gak? Sekarang aku udah di depan rumahmu.

Ya, Marissa adalah mantan pacar Tommy dulu. Entah mengapa ia tiba- tiba menelepon Tommy yang sudah menikah, bahkan mengajaknya bertemu! Tommy akhirnya minta izin pada istrinya..

"Gakpapa, bang, temui aja dulu… Aku percaya kok sama kamu!", kata istrinya.
Dibawah ini Marissa akan disingkat menjadi 'M', dan Tommy menjadi 'T'.

M     : Pergi minum teh, yuk!
T      : Ada masalah apa? Omongin sekarang aja. Udah malem nih, gak mungkin saya tinggalin istri di rumah sendirian, dia takut gelap.

M     : Aku udah cerai!
T      : Wah, kenapa? Bukannya suamimu sayang banget sama kamu?
M     : Gak, dia brengsek! Bisa- bisanya dia selingkuh dibelakang…*sambil menangis*
T      : Udah… udah…. Jangan sedih lagi, kamu masih muda kok, masih bisa cari yang lebih baik!
M     : Kamu benci aku gak?
T      : Tidak, semua masa lalu sudah dilupakan...
M     : Serius?
T      : Serius! Emang saya pernah bohong sama kamu?
M     :Kamu masih cinta sama aku gak?
T      : … Cinta…
M     : Kalo gitu kita nikah aja! Aku janji kita bakal jadi suami istri yang baik dan saling menyayangi!
T      : Marissa, saya sudah menikah…
M     : Kenapa? Bukannya kamu cintanya sama aku?
T      : Gak bisa, istri saya sangat mencintai saya, saya gak mungkin melukai dia…
M     : Kalau kamu gak berani ngomong, biar aku yang ngomong!
T      : Gak bisa!
M     : Memangnya kenapa?
T      : Karena saya adalah seorang pria.
M     : Kasih aku alasan yang jelas! Jelas- jelas kamu masih cinta sama aku, aku juga cinta sama kamu, kenapa kita gak bisa bersama?
T      : Kamu beneran ingin tahu alasannya?
M     : Iya…

Tommy pun menjawab..
1. Saya tahu mencintai seseorang itu tidak mudah, bahkan saya lebih mengerti bagaimana sakitnya dikhianati! Karena itu saya tidak ingin mengkhianati istri saya..
2. Yang memutuskan memilih dia sebagai pasangan hidup adalah saya, yang mengambil keputusan untuk menikahi dia juga saya. Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri untuk memfokuskan hidup saya pada dia, saya tidak boleh melakukan hal- hal yang membuat dia sedih. Apapun masalah yang akan menimpa keluarga kami kedepannya, saya pasti tetap akan berdiri disampingnya dan melindunginya.
3. Dia sangat mencintai saya, dia sangat polos dan sangat baik. Ia melakukan dan memikirkan segala hal untuk saya. Sekarang saya bisa berada di hadapan kamu, juga karena dia yang menyuruh saya menemuimu. Dia tahu saya tidak akan meninggalkan dia, makanya dia pun setuju untuk menikah dan menyerahkan sepenuh hidupnya kepada saya. Kehidupan seorang wanita yang sudah menyerahkan diri, sama sekali tidak boleh diinjak!

T      : Mengerti?
M     : Iya, ngerti… Kalo gitu, kita jadi teman baik aja gimana?
T      : Gak perlu, saya gak perlu teman wanita lain lagi selain istri saya!
M     : Kenapa? Jelasin alasannya!

Tommy menjawab lagi..
Pertama, ketertarikan kita gak sama. Saya suka ini, kamu suka itu…
Kedua, kamu tidak akan bisa memberikan kepuasan seperti yang sudah istri saya berikan.
Ketiga, saya tidak punya waktu untuk menemani kamu belanja atau makan, karena saya akan melakukan semua hal itu dengan istri saya.
Keempat, istri saya bisa cemburu.
Jadi buat apa berteman sama kamu?

Hal yang paling membanggakan untuk pria bukan soal sudah meniduri berapa banyak wanita, melainkan bisa memiliki seorang wanita yang bersedia 'tidur' dengannya seumur hidup.
Hal yang paling membanggakan untuk wanita bukan soal memiliki berapa banyak pria, melainkan berapa banyak wanita yang bisa ditolak oleh pasangannya.

Pria, harus bisa menahan daya tarik dan godaan.
Sedangkan wanita, harus bisa bersabar terhadap rasa kesepian.

Saat istri saya masih gadis, ia hidup dengan keluarganya, dari kecil gak pernah makan sebutir beras dan minum setetes air pun dari keluarga suaminya. Tapi saat sudah menikah, ia harus meninggalkan keluarganya dan menyerahkan setengah masa hidupnya pada saya, ia juga harus menganggap orangtua dan saudara saya sebagai keluarganya. Kamu pikir aja, kalau saya tidak baik pada dia, apa saya masih bisa baik pada hati nurani saya sendiri?

Saat pria menemukan makanan kesukaannya, mereka pasti akan makan sangat banyak sampai puas. Akhirnya perut pun begah dan merasa tidak enak badan. Bayangkan saja, perut baru begah sebentar, para pria sudah tidak bisa tenang, apalagi wanita yang perutnya harus 'begah' selama 9 bulan saat hamil nanti? Tidak hanya itu, setelah bersakit- sakit hamil dan melahirkan, marga anak yang keluar nanti pun harus ikut ayahnya.....
Jadi, kalau saya jahat pada istri, bagaimana saya bisa mempertanggungjawabkan pengorbanan istri yang sangat besar itu?

Oleh karena itu, para suami dan pria yang baik. Janganlah bersikap jahat dan mengkhianati istri yang begitu mengagungkanmu.

Pria dan wanita sama- sama bisa 'sensitif', namun arah kesensitifannya berbeda. Pria sangat sensitif dalam melihat suatu hal atau masalah, bila ada hal yang tidak beres, maka pria akan marah; Wanita sangat sensitif pada perkataan, bila ia mendengar suatu kata atau kalimat yang tidak enak, maka ia sangat mudah untuk memasukkan kata- kata tersebut ke dalam hati dan sedih… Jadi, sebagai seorang pria, kamu harus menurunkan gengsimu, seringlah berkata manis pada istrimu, manjakan dia, dan buat dia senang…
Baca juga lentera senja

Jangan pernah membandingkan istrimu dengan wanita lain. Fisik setiap orang memang berbeda- beda, mungkin di luar sana banyak wanita yang lebih cantik dan menarik, tapi yang setia belum tentu banyak. Bila kamu sudah mendapatkan istri yang begitu baik dan mengabdi padamu, hargailah dia.

Wanita zaman sekarang pun sudah banyak yang berkarir, sama seperti pria, mereka juga lelah bekerja seharian di luar sana. Terlebih lagi setiap bulannya wanita harus mengalami "penyiksaan datang bulan" selama beberapa hari, percaya deh, jadi wanita itu lebih capek. Setelah pulang kerja, wanita juga masih harus mengurus pekerjaan rumah, anak dan melayani suaminya. Jadilah suami yang bisa mendukung istrimu, ada pepatah mengatakan: Bila suami dan istri bekerja sama, maka keduanya tidak akan lelah. Hal ini bisa diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti di pekerjaan, rumah, menjaga anak dan lain sebagainya.

Sayangilah istrimu sendiri, bila kamu menemukan pasangan hidup yang bahkan lebih  mencintaimu daripada dirimu sendiri, maka hidupmu pasti akan jauh lebih mudah!

Peluk dan kecuplah ia setiap pagi, berterima kasihlah padanya ketika ia membantumu mengurusi segala urusan rumah tangga dan anak, hibur dia saat sedih, lindungi dia dari segala hal yang jahat. 

soucer = facebook Nur Anita nasution 


Sunday, February 18, 2018

ceria ini tak berujung bahagia "cerpen"

Saat semua telah berubah menjadi alur kisah maka ini akan di sebut cerita dengan kisah kisah yang bertajuk cinta
Ceria ini tak buat bahagia
gambar hanya pemanis
Kamu orang yang menjadi latar dari cerita ini kemurungan yang selama ini menyelimutiku berubah saat kau berada di dekat ku selain wajah mu yang cantik juga prilaku mu yang baik membuat rasa kecewa selama ini hilang
Kamarin masih jelas semua teringat dalan benak ku tanpa ada satu pun yang terlewati ,mulai dari hujan hadiah perjalanan serta motor odong odong itu menjadi saksi buat kisah ini

Tapi sayang ceria ini tak berhujung bahagia ya seperti itulah kata yang tepat untuk mengungkap semua ini,karena rasa ceria yang kamu berikan hanya sesaat sepintas lewat dan lebih parah lagi ini mumbuat susasana semakin memburuk

Jelas saja semua berubah total saat hub antara kau dan aku harus berakhir dengan keputusan yang begitu dalam hingga merusak kerja otak aku dalam beberapa saat
Selintas semua ini membuat bahagia namun tepatnya berujung kegagalan dalam sebuah hubungan
Aku kembali murung dan lebih merasa kecewa iya bisa di bilang seperti ini

Dan terimakasih untuk selama bersama ku

Tamat

Sunday, February 11, 2018

Kamar kosong itu saksi kisah kita

Malam yang sunyi dan suara jangkrik terdengar di ujung telinga ,asmara yang terjalin semakin merapatkan barisan cinta di hati kita ,rasa yang bergejolak seakan tidak mampu untuk di bendungi

Hari berlalu malam semakin larut senyum bulan mulai menyapa seakan melihat yang kita alami ,,selepas hujan sebelum rembulan menyapa disini lah asmara mengebu-nhebu menunjukan nikmatnya

Dan tidak bisa kita pungkiri bahwa inilah surga surga yang kita rasa surga yang kita nikmati ,surga yang penuh dengan malapetaka ,karena hubungan yang kita jalani tidaklah ada restu dari sang tuhan.


Namun ego ,nafsu ,hasrat ingin menikmati gejolak gemulai tubuh mu di bubuhi oleh rayuan rayuan setan hingga membuat kita dibuai di hanyut pesona kenikmatan yang berpetaka

Di sebuah tempat di belakang tempat bekerjanya adalah semua bermula dengan ucapan rayuan gombal yang berniat menikmati setiap sudut tubuh mu ,membuat kamu terpercaya dan ikut serta menikmatinya


Disinilah

Kamar kosong inilah menjadi saksi kisah kita 

Hingga semua berubah menjadi kekacauan pertengkaran yang tak terhindarkan perang percintaan yang tak terbendung hingga membuat semua berakhir ......

Kamar kosong itu menjadi saksi kisah kita
Hanya pemanis

Thursday, February 1, 2018

Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu

Kehidupan berputar layaknya sebagai waktu yang terus ber putar .
Cerita cerita kenangan kenanga mulai menimbul keluar seriring berjalannya kehidupan .berikut cerita tentang

Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu

Pertemuan yang tak di duga membuat dua insan saling mengenal menjalani hari demi hari dalam kehidupan 

Aku orang yang mengagumi dan menyukai mu dan kuharap kamu tau itu rasa yang mengalir di dalam tubuh ini membuat aku mengungkapakan semua ini 

Hari yang kita lalui itu penuh rasa mempesona dan bagaikan padang bunga yang di hiasi kupu-kupu 
Dalam kenyataan yang begitu indah namun ada lubang yang hitam 

Pada suatu hari hubungan kita semakin dekat ,dalam asmara cinta yang telah kita bangun aku merasakan bagai seorang laki-laki dengan mengenal kamu 

Selain wajah mu nan cantik sikap mu sama aku membuat aku dilamun kasmaran yang begitu dalam hingga aku merasa akulah orang yang paling bahagia di dunia ini 

Kehidupan aku terasa bahagia bisa mengenalmu aku merasa pria beruntung dan bahkan aku lah yang palung beruntung dapat mengenal kamu .

Kenyataan berbeda ,didalam setiap hubungan pastilah di bumbui dengan pertengkaran aku yang teramat menyanyangimu kamu sia sia kan dan kamu merasa bahwa kamulah wanita tercantik di dunia dengan merendahkan menjatuhkan dan menguji aku dengan sikap ego kamu 

Aku yang bersikap sabar dan tabah berusaha untuk menerima kamu apa adanya 


Sejujurnya rasa kecewa aku sangat dalam di saat aku mendapatkan pengakuan bahwa kamu telah pernah tidur dengan pria lain dan disaat itu aku merasakan bahwa bumi pecah berantakan 

Namun aku tetap sabar menerima semua itu walau sesungguhnya batin yang ada dalam tubuh ini menolak semua itu dengan jelas ,

Sekarang aku bersyukur telah lepas dari semua itu 

Rasa ini mulai terobati dengan dia yang baru aku kenal yang penuh dengan cinta untuk aku 

.......tamat .......

Hahahaha simple tepat dan jelas 


Thursday, August 25, 2016

Kenangan itu pahit untuk aku kenang

Apakabar netizen pastiny masih sehat dan fit donk kembali admit bercerita ya seperti biasanya cerita kita kali ini tentang kenangan hmmm cerita soal kenangan pasti banyak ndak enaknya namanya juga kenangan

Jup sebut aja sepasang kekasih punya cerita pahit.jup seorang pemuda tanpan .jup memiliky watak sangant lembut dan keras..

Ya sifat lembutny ada keras juga ada .suatu ketika hatinya di rasuki oleh seorang wanita manis 'mei' tepatnya namanya seperti itu



Jup yg orangnya gak sabaran awal melihat mei langsung membuat hatinya tidak garuan atau berkecamuk

Tanpa berfikir panjang lebar siang waktu itu di mencoba memberanikan diri untuk meminta no telpon sang wanita pujaan dia tersebut

Dengan sensasi malu malu kucing si memei memberikan no ponsel gemam milik dia tersebut .lantas apa yang terfikir sama jup ..." nah berarti dia juga suka dengan gw "

Malam selepas itu jup mencoba untuk menyatakan perasaan yang tidak karuan menguyuri kepalanya tersebut 

dan pada akhrinya perjuangan jup berhasil dan mendapatkan wanita pujaannya

Tidak sampai di situ aja ceritanya kembali berkelanjutan .tepat hari pertama mereka jadian mereka jalan .

Pulang dari situ ijup mencium kening mei seakan akan dia sangat menyanyai mei

Beberapa minggu telah berlalu hingga akhir mereka sudah berada dalam dekapan suami istri .padahal kan blom merrid .

Ya mereka melampaui batas pacaran dan terjerumus dalam dekapan hangat kegelapan

Mereka melakukan semuanya atas dasar suka sama suka iya betul .tapi ingat kalau itu zina bukan ..hmmmm

Dan pada suatu titik hubngan mereka sudah tidak bisa di pertahankan lagi dan mereka berdua sama sama tersakiti ...

Nah cuma segini aja admit sampaikan moga bermanfaat

Monday, August 1, 2016

Kisah karyawan swasta

Derita jadi karyawan swasta

Seperti biasa nya kali ini mungkin admit sedikit rada curhat perihnya menjadi karyawan orang .mungkin tidak semua yang mengalami hal yang sama tapi yang pasti kita tetap bersyukur .

cerita ini di mulai dari sebuah pekerjaan yang saat ini di geluti.menjadi seorang karyawan bukan lah impian buat para pekerja namun ini hanyalah faktor penunjang untuk menjadi lebih maju .

Ada beberapa faktor yang bisa kita lihat dari atasan kita .bersyukurlah yang memiliki atasan yang baik serta teladan namun bagai mana dengan yang sebaliknya pastinya menjadi hal yang mengesakan bukan begitu ..ya pastinya begitu

Bos yang tidak pernah tau dengan karyawan memang menjadi sebuah pemikiran besar bagi karyawan,rasa kecewa mungkin menguyur hati .kesal dan amarah yang selalu terpendam

PENTING:ingat jangan ambil keputusan risen terlebih dahulu kenali dulu karakter atasan kita dan carilah waktu luang atau santai ungkapan apa yang kita rasakan jangan langsung ketitik masalah tapi mulailah dengan omongan omongan yang layak untuk di perbincangkan

Menjadi seorang memang sangat melelah kan apalagi kalau hasil kerja kita tidak di hargai oleh atasan kita sudah susah susah eh nyatanya tidak di hargai ..

Jangan menyerah mungkin memang jalan nya seperti itu tetaplah fokus pada tujuan pertama tidak mungkin kita bekerja untuk mengabdi selamanya

Pekerjaan hanyalah penunjang bagi kita bukan fokus terhadap pekerjaan namun fokuslah untuk usaha kedepannya

Jadi buat para karyawan yang merasa tidak di hargai jangan berkecul hati ...tetap semangat dan selalu berdoa semoga jalan keluar makin dekat amin .....

Baca juga cara membangun usaha

Friday, July 29, 2016

Ada apa dengan Pokemon Go Berikut penjelasannya!!!

pokemon go

fenomena pokemon go

 salam sejahtera buat netizen kembali lagi kita berjumpa ,dalam kali ini kita membahas tentang sebuah fenomena miring tentang sebuah game yang lagi membuming atau lagi BOOM BASTIS ,kenapa ada apa dengan permainan ini ,?

 seperti biasa para gamers pastinya selalu mencoba game game baru dan pokemon go salah satu games yang banyak di minati oleh para gamers ,kenapa dengan pokemon go ?admit coba bertanya kepada salah seorang pemain game ini 

mereka jawab?game pokemon go memiliki tantangan tersendiri di karena kan kita harus berusaha dulu untuk mendapatkan monster monster pokemon yang nantinya siap untuk di adu tanding dengan tim lain .

beberapa kabar miring mulai merambat ke media media .seperti beberapa media cetak ,koran dan media online telah bersebaran berita :

"seorang pemuda tertabrak bus ,karena memburu pokemon " 
"seorang suami lupa usaha ,dan keluarga terlantar di karenakan memburu monter pokemon"

dan masih banyak lagi berita berita miring ,betul atau tidak ?

dari berbagi sumber memang betul banyak sekali hal2 yang terjadi dengan peluncuran pokemon ini 

pokemon go sendiri telah menjadi santapan pagi bagi para netizen karena media media online mebuat berbagai laporan tentang berita berita fenomena ini 

PENTING: buat para gamers boleh saja bermain tapi jangan sampai lupa dengan keadaan tempat dan situasi karena game hanya sekedar hiburan jadi jangan sampai kina jadi korban2 dari game tersebut ,


Follow by Email