Showing posts with label cerita. Show all posts
Showing posts with label cerita. Show all posts

Thursday, August 25, 2016

Kenangan itu pahit untuk aku kenang

Apakabar netizen pastiny masih sehat dan fit donk kembali admit bercerita ya seperti biasanya cerita kita kali ini tentang kenangan hmmm cerita soal kenangan pasti banyak ndak enaknya namanya juga kenangan

Jup sebut aja sepasang kekasih punya cerita pahit.jup seorang pemuda tanpan .jup memiliky watak sangant lembut dan keras..

Ya sifat lembutny ada keras juga ada .suatu ketika hatinya di rasuki oleh seorang wanita manis 'mei' tepatnya namanya seperti itu

Jup yg orangnya gak sabaran awal melihat mei langsung membuat hatinya tidak garuan atau berkecamuk

Tanpa berfikir panjang lebar siang waktu itu di mencoba memberanikan diri untuk meminta no telpon sang wanita pujaan dia tersebut

Dengan sensasi malu malu kucing si memei memberikan no ponsel gemam milik dia tersebut .lantas apa yang terfikir sama jup ..." nah berarti dia juga suka dengan gw "

Malam selepas itu jup mencoba untuk menyatakan perasaan yang tidak karuan menguyuri kepalanya tersebut 

dan pada akhrinya perjuangan jup berhasil dan mendapatkan wanita pujaannya

Tidak sampai di situ aja ceritanya kembali berkelanjutan .tepat hari pertama mereka jadian mereka jalan .

Pulang dari situ ijup mencium kening mei seakan akan dia sangat menyanyai mei

Beberapa minggu telah berlalu hingga akhir mereka sudah berada dalam dekapan suami istri .padahal kan blom merrid .

Ya mereka melampaui batas pacaran dan terjerumus dalam dekapan hangat kegelapan

Mereka melakukan semuanya atas dasar suka sama suka iya betul .tapi ingat kalau itu zina bukan ..hmmmm

Dan pada suatu titik hubngan mereka sudah tidak bisa di pertahankan lagi dan mereka berdua sama sama tersakiti ...

Nah cuma segini aja admit sampaikan moga bermanfaat

Monday, August 1, 2016

Kisah karyawan swasta

Derita jadi karyawan swasta

Seperti biasa nya kali ini mungkin admit sedikit rada curhat perihnya menjadi karyawan orang .mungkin tidak semua yang mengalami hal yang sama tapi yang pasti kita tetap bersyukur .

cerita ini di mulai dari sebuah pekerjaan yang saat ini di geluti.menjadi seorang karyawan bukan lah impian buat para pekerja namun ini hanyalah faktor penunjang untuk menjadi lebih maju .

Ada beberapa faktor yang bisa kita lihat dari atasan kita .bersyukurlah yang memiliki atasan yang baik serta teladan namun bagai mana dengan yang sebaliknya pastinya menjadi hal yang mengesakan bukan begitu ..ya pastinya begitu

Bos yang tidak pernah tau dengan karyawan memang menjadi sebuah pemikiran besar bagi karyawan,rasa kecewa mungkin menguyur hati .kesal dan amarah yang selalu terpendam

PENTING:ingat jangan ambil keputusan risen terlebih dahulu kenali dulu karakter atasan kita dan carilah waktu luang atau santai ungkapan apa yang kita rasakan jangan langsung ketitik masalah tapi mulailah dengan omongan omongan yang layak untuk di perbincangkan

Menjadi seorang memang sangat melelah kan apalagi kalau hasil kerja kita tidak di hargai oleh atasan kita sudah susah susah eh nyatanya tidak di hargai ..

Jangan menyerah mungkin memang jalan nya seperti itu tetaplah fokus pada tujuan pertama tidak mungkin kita bekerja untuk mengabdi selamanya

Pekerjaan hanyalah penunjang bagi kita bukan fokus terhadap pekerjaan namun fokuslah untuk usaha kedepannya

Jadi buat para karyawan yang merasa tidak di hargai jangan berkecul hati ...tetap semangat dan selalu berdoa semoga jalan keluar makin dekat amin .....

Baca juga cara membangun usaha

Friday, July 29, 2016

Ada apa dengan Pokemon Go Berikut penjelasannya!!!

pokemon go

fenomena pokemon go

 salam sejahtera buat netizen kembali lagi kita berjumpa ,dalam kali ini kita membahas tentang sebuah fenomena miring tentang sebuah game yang lagi membuming atau lagi BOOM BASTIS ,kenapa ada apa dengan permainan ini ,?

 seperti biasa para gamers pastinya selalu mencoba game game baru dan pokemon go salah satu games yang banyak di minati oleh para gamers ,kenapa dengan pokemon go ?admit coba bertanya kepada salah seorang pemain game ini 

mereka jawab?game pokemon go memiliki tantangan tersendiri di karena kan kita harus berusaha dulu untuk mendapatkan monster monster pokemon yang nantinya siap untuk di adu tanding dengan tim lain .

beberapa kabar miring mulai merambat ke media media .seperti beberapa media cetak ,koran dan media online telah bersebaran berita :

"seorang pemuda tertabrak bus ,karena memburu pokemon " 
"seorang suami lupa usaha ,dan keluarga terlantar di karenakan memburu monter pokemon"

dan masih banyak lagi berita berita miring ,betul atau tidak ?

dari berbagi sumber memang betul banyak sekali hal2 yang terjadi dengan peluncuran pokemon ini 

pokemon go sendiri telah menjadi santapan pagi bagi para netizen karena media media online mebuat berbagai laporan tentang berita berita fenomena ini 

PENTING: buat para gamers boleh saja bermain tapi jangan sampai lupa dengan keadaan tempat dan situasi karena game hanya sekedar hiburan jadi jangan sampai kina jadi korban2 dari game tersebut ,


Tuesday, April 12, 2016

Bertemu untuk berpisah

cerita remaja

2  tahun sudah cinta pertama kembali dan pergi lagi

selamat malam kembali sahabat blogger sejarah muda kali ini admit akan share artikel seperti judul di atas Bertemu untuk berpisah yang dikirim oleh salah seorang teman kita di facebook dengan demikian cerita ini admit share ke blog ini .mari simak ceritanya 


ditulis oleh : rini wijaya (facebook)

bertemu untuk berpisah
penulis :rini wijaya

cerita ini dimulai dari aku mencari informasi tentang dirinya,mulai dari teman-temanya dan facebook miliknya ,akhrinya aku mendapatkan informasi dari media tersebut hingga membuat kami bisa berkomunikasi,apa suatu ketika aku di ajaknya jalan ke suatu tempat sebut aja sebuah mall tempat pembelanjaan atau di kenal dengan WTC.

aku bahagia banget bisa ketemu dan jalan dengan dia setelah 2 tahun silam tidak ketemu ,karena dia pacar serta mantan pertama bagi ku.aku dan dia pergi menonton bioskop dari jam 04:30 wib sampai selesai, aku dan dia ngobrol,tertawa bareng saat nonton tersebut hingga kenangan 2 tahun silam kembali memberikan warna kelabu menjadi cerah kembali,usai nonton bioskop kami menuju sebuah restoran di dalam mall

dia: makan dimana kita ?tanya dia kepada ku
aku:terserah kamu saja  jawabku tegas
dia:di AW mau ngak ujar dia yang saat itu tepat di depan mata
aku:di KFC aja gimana aku kembali menanyakannya
dia : ya udah kita makan di KFC saja jawabnya sambil bergegas menuju restoran tersebut

dan akhirnya kami makan sambil mengingat nostalgia selama 2 tahun silam yang di lewati,mulai dari hendphone kami membuat moment pertemuan ini kembali bangun lagi dan tepat pada waktu jam 08:00wib dia bergegas mengatarkan aku balik kerumah

dengan komunikasi yang berlanjut kami memutuskan untuk jadian kembali,walau hanya selang waktu satu minggu (hehehe)terus dia putuskan aku kembali ya udah aku hanya bisa terima keputusan dia ,karena menurut aku dia lebih enak di jadikan teman dari pada harus di jadikan pacar ,

setelah semua usai di inbox aku melalui facebook pribadinya dia meminta no hendphone aku "karena takut dibilang sombong ya aku pikir juga tidak ada salahnya dari pada di jadiin musuh mending temanan aja ,aku kasih no hendphone aku ke dia

kali ini dia ingin aku menemaninya untuk membali obat saat itu dia lagi sakit di karenakan hujan yang begitu lebat jadinya kami tidak jadi pergi dia memarahi ku singkap aja terlintas dalam benak aku kalau dia bukan siapa-siapa aku lagi

tapi sulit memang untuk melupakan dia dan dengan beriringnya waktu aku terus mencoba untuk dekat dengan cowok lain yang mau membuka hatinya untuk ku ,dan ternyata tidak sesulit yang aku bayangkan untuk melupakannya memeng tekadang rasa kangen sering melanda di hati ini tapi ya sudahlah,aku sekarang lebih fokus untuk mencari uang untuk bahagiain orangtua aku

     "hidup ini harus di jalani dan dengan waktu yang berputar hidup ini indah pada akhirnya,perputaran waktu akan membawa kita pada kebahagian dengan sendirinya "

cinta mungkin hal yang harus di butuhkan ketika kita sendiri karena untuk lebih mengispirasi untuk perjuangakan cinta kita dengan keras.cinta ini pasti menemukan ending yang tidak menemukan jalan keluar dan hanya keajaiban yang bisa menyatukan kedua pasangan itulah CINTA .(riniwijaya)



Thursday, April 7, 2016

cerita dua pria masuk mol dengan modal parkir

cerita remaja

Dua pria masuk mol dengan modal pakir !!!

salam sapa sahabat blog SEJARAH MUDA,semoga masih dalam lindungan allah amin ,berikut ini admit share sedikit cerpen semoga dapat menghibur kita semua ,sahabat blog sejarah muda kali ini ceritanya rada konyol dengan ending yang lucu mari simak kisah berikut..

 Sebuah mol tempat pembelanjaan yang pada saat itu ramai pengujungnya ,dua pria sebut saja miko dan johan ....

miko dan johan mencoba pergi kesebuah mol dan berlagak seperti orang kaya atau bos besar padahal mereka tidak mempunyai apa-apa,karena mereka sama sama suka iseng iseng hehe.

Kocak masuk mol 

Sebelum masuk miko  yang sedang mengendari sepeda motor mencoba mengajak johan kesebuah mol tempat pusat pembelanjaan.

"jo kita kemol yuk ,ajakan miko

"wah banyak duit lu mik,menjawab ajakan miko 

"haha kalau untuk bayar pakir motor ada,kata johan

"HAHAHA"Mereka berdua ketawa kencang membuat orang-orang di bahu jalan memperhatikan mereka berdua sambil keplangak plongok

"kenapa tu orang lihatin kita segitu amat =johan

"biasa kalau lihat artis lewatkan memang begitu =miko

tawa kembali mengelegar dasar mereka berdua ini ,sampai pada palang pintu parkir jo menyuruh miko mengambil kertas parkir

"lu aja yang ambil gw lagi sibuk jawab miko sambil memegang handphone milik pribadinya 

tanpa basa basi jo ambil kertas parkir dan masuk kedalam mol ,di pakiran mereka berdua ketawa-tawa entah apa yang mereka bicarakan sehingga membuat tawa meludak ludak ,ternyata sebab yang membuat mereka ketawa ialah 

"kita ini gila ya mik,masak masuk kemol modal duit pakir doang hahaha, 

 ketawa kembali mengucang pakiran hingga membuat skuriti di pakiran terplongok 
sambil turun dari motor jo melangkah masuk menuju pintu mol yang saat itu ramai ,

miko mengelilingi mol dan melihat berbagai barang-barang di dalam mol seakan-akan mau membeli semua barang-barang di mol ,mereka berdua berlagak seperti bos besar hingga pemilik toko di mol tidak mengira mereka berdua sebenarnya kere "tidak punya uang"

"jo sini,lulihat sepatu ini,bagus gak!!!tanya miko


"iya bagus mik ,lu ada duit buat beli apa ??

"lu suka gak ,kalau lu suka gw beli dua berlagak seperti bos besar miko ketawa dalam hati ia berkata "macam banyak uang lah ko ni jo ke mol cuma modal pakir doang sok mau beli sepatu pake dua lagi hihihi "habis lihat sepatu mereka kembali menjelajah setiap sisi mol ,udah kayak adventure mereka berdua pake acara menjelajah segala wkwkwk 

iya begitulah mereka berdua yang masih sama sama labil ,dan jomblo 

Lantai Dua

karena tidak ada kotak bergerak atau openbox yang di kenal dengan pangillan kamar lift miko dan johan memakai tangga lift nah disini juga terjadi hal kocak dan konyol yang membuat semua pengujung mol ketawa ketawa 

miko yang duluan naik tangga tidak sadar bahwa johan tidak mengikutinya di tengah perjalanan tangga miko menoleh ke belakang yang ia kira johan mengikutinya di belakang ternyata lagi asyik dengan buku-buku 

"beh.jo nah lu sini miko sambil turun melawan arah laju tangga ,tawa tidak dapat di elakan oleh jo melihat miko jalan melawan laju tangga 

"HAHAHAHAHAHAHA"""

***
tawa yang begitu kencang membuat para pengunjung lainya melepaskan muka melihat si jo yang lagi asyik dengan mulut lebarnya ketawa-tawa,salah satu kariawan mol senyum-senyum melihat ulah miko yang berjalan melawan arah laju tangga lift 

jo yang di plototin pengujung mol mukanya seketika merah padam menahan rasa malu karena terlalu tertawa ,yang di lihatin pengujung 

tanpa pikir panjang johan menyusul miko yang masih berada di tangga lift sedang berjalan berbalik melawan laju tangga 

sampai pada lantai dua ,salah seorang kariawan mol menawarkan salah satu alat refleksi untuk di pratekan kepada pengunjung ,

jo tanpa sungkan sungkan langsung tancap mencoba duduk di kursi refleksi tersebut 

"mik lumayan di pijit pijitin haha

sambil menikmati tubuhnya yang di pijit kursi ajaib itu kariawan tersebut menjelaskan cara kerjanya kursi tersebut kepada johan 

dan miko saat itu jalan sendiri ketempat gamezona ,karena tidak ada duit miko memanfaatkan anak2 yang berada di sana yang lagi ramai mengujungi tempat atau mol tersebut dengan alasan sini om ambilin coinnya dek ?anak kecil yang polos itu tanpa ragu memberikan coin miliknya ke pada miko 

entah apa untungnya miko ,saat itu miko berhasil mengeluarkan coin lumayan banyak dari mesih ajaib itu dan membagi nya dengan anak-anak yang di manfaatkan nya tadi 

dan pada saat itu miko yang lagi asyik dengan games nya ,yang saat itu main basket ,tak sadar bahwa dia di perhatikan oleh seorang gadis cantik dan imut memperhatikan miko yang lagi asyik main basket ,dengan senyum angun di wajahnya 

tak sengaja miko menoleh kepada gadis cantik itu dan gadis cantik itu membuang muka dengan senyuman manis di wajahnya 

lepas dari main basket miko berhasil mengumpulkan poin kertas yang cukup banyak 

lanjut kepermainan berikutnya miko lebih memilih main pertempuran ,dan ia coba main perang dengan senjata di tangan miko siap tempur dengan monitor monitor game tersebut ,udah kayak tentara yang gagah dan berani untuk siap perang 

johan yang lagi asyik di pijit kursi ajaib ternyata telah membuka pembicaraan panjang lebar dengan kariawan tersebut hingga johan telah mendapatkan pin bbm serta nomor hendphone kariawan ini 

sebaliknya dengan miko yang lagi asyik menikmati pertempurannya dengan monitor monitor yang siap menyerangnya kapan pun ,gadis cantik tadi ternyata masih memperhatikan nya,dengan perasaan kurang nyaman miko mencoba menghampiri gadis cantik dan menanyakan .

"kenapa kamu memperhatikan aku dari tadi ada yang salah dengan aku "tanya miko

"gak apa apa cuma lagi seru aja melihat kamu main gamenya "jawab gadis tersebut 

"oh begitu ya "tanya miko

tanpa panjang lebar miko ajak gadis ini kenalan dan terjadilah percakapan akrab,lalu miko menukarkan kertas poinya di meja kasir gameszona dengan hadiah yang sesuai 

jadi endingnya walau tanpa uang atau hanya modal parkir mereka tetap dapat manfaat selain hadiah juga para gadis di mol 

nah cukup sampai disini artikel cerita dua pria masuk mol dengan modal parkir semoga dapat menghibur sahabat-sahabat blog SEJARAH MUDA sihlakan tinggalkan koment sobat jika tulisan ini tidak sebagus penulis penulis kelas atas,,

happy blogger

Thursday, March 31, 2016

kisah cinta dan pengorbanan seorang pria

cerita cinta

kisah cinta dan pengorbanan seorang pria

 selamat malam sahabat blogger SEJARAH MUDA kembali lagi admit share tentang pengorbanan cinta seorang pria hmmm kali ini ya pria hehehe,seperti biasanya sahabat blog sejarah muda semoga masih dalam keadaan baik dan sehat selalu amin,

awal mula kisah cinta ini dimulai,seorang sepasang kekasih telah menjalin hub asmara dengan selang waktu yang cukup lama keduanya bahagia dengan hubungan mereka ,cinta yang bersemi membuat kedua insan ini di buai dalam asmara asmara cintanya ,

sebagai cowok yang sederhana dia mencintai pasanganya dengan segala yang ia punya,dia sebagai cowok pastinya selalu memberi yang terbaik buat pasangannya ,hari demi hari waktu demi waktu mereka lewati dengan penuh kasih sayang ,hubungan mereka semakin hari semakin dekat 

cowok yang sederhana yang hanya memiliki cinta dan kasih sayang ini berjuang mati matian untuk sicewek yang sangat amat ia sayangi ,cowok yang sederhana dengan kondisi ekonomi menegah kebawah ini selalu berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di hadapan si cewek ,

mulai dari beberapa tantangan yang harus ia hadapi berdua ,orang tua juga termasuk faktor yang harus mereka hadapi ,sicewek meminta kepada sicowok supaya melamarnya kehadapan orang tuanya ,dengan wajah murung sadar akan keadaannya  sicowok berlagak kuat menghadapan sicewek  ,

terjadi percakapan antara cowok dan orang tua si cewek berikut percakapannya 

         "cowok = salam (dari luar rumah sicewek)

         "ortu sicewek =wasalam ,sihlakan masuk 

        "cowok = makasih pak/buk (sambil masuk kedalam rumah)

        "ortu sicewek =hmmm,ada maksud apa nak datang kesini (tanya orang tua sicewek)

        "cowok =saya bermaksud untuk melamar anak ibuk/bapak (dengan semangat)

       "ortu sicewek =boleh saja ,apa yang sudah kamu miliki untuk kebahagian anak kami 

       "cowok =saya tidak punya apa-apa tapi saya akan menjaga dan menyayangi anak ibuk/bapak                              sepenuh hati 

"ortu sicewek=hehe,udah sekarang begini saja kalau kamu benar sayang sama anak kami ,beri dia hantara sebesar 15 juta 

"cowok =(wajah murung seakan tidak bersemangat untuk hidup )iya saja penuhi pak/buk.

selepas percakapan itu si cowok langsung pulang dengan membawa berbagai macam ragam pemikiran ,semua berkecamuk di benaknya ,dengan keadaan yang sangat sederhana dimana ia harus mencari uang untuk hantara si cewek ,sicowok menemui si cewek .

"cowok =adek,abang minta izin pamit 2tahun
"cewek= memang abang mau kemana 
"cowok=abang mau cari duit untuk melamar adek 
"cewek=kalau gitu adek tunggu abang balik ,adek sayang abang .
"cowok=iya abang berJANJJI,akan balik untuk penikahan kita 

cowok tersebut pergi mencari uang untuk melamar kekasih hatinya itu berbagai pekerjaan ia jalani ia lewati susah senang dia tanggung sendiri demi cintanya terhadap sicewek 2 tahun dia tidak memberi kabar kepada sicewek di karenakan dia sibuk mencari uang kemana dan dimana ia bisa mendapatkan uang dan pada akhirnya 2tahun telah tiba uang sudah di dapat waktu2 yang ditunggu2 telah datang,sicowok kemabali menemui sicewek ,

ternyata si cewek telah bertungan dengan yang lain 

"cewek=bang semua sudah terlambat kenapa abang tidak memberi kabar selama ini
"cowok =hmmm(menghela nafas panjang)ia dek abang mengerti (dengan hati rasa di cambuk dari berbagai sudut)

sicowok kembali pulang dan esoknya dia mengirim surat dan uang yang telah ia dapat selama 2 tahun  isi suratnya 

my dear  

adek sayang selama ini abang tidak memberi kabar karena abang lagi sungguh sungguh mencari duit untuk lamaran adek yang di minta oleh orang tua adek sekarang abang sudah mendapatkan nya ,tapi sudah terlambat menurut adek ,ya sudah sekarang ini duit dan pergunakanlah untuk kebutuhan adek dan keluarga .

trims,

nah sekian cerita tentang pengorbanan seorang cowok /pria semoga bermanfaat 
baca juga apakabar mantan
salam blogger

Friday, January 23, 2015

CERITA REMAJA "RENUNGKAN KASIH" KUTIPAN CERITA REMAJA

CERITA REMAJA "RENUNGKAN KASIH" KUTIPAN CERITA REMAJA


  awal cerita dalam sebuah kisah seorang remaja masa kini berbagi pengalaman dengan kita media blogger 

 ini lah kisah yang di sebutkan "RENUNGKAN KASIH" simak dan baca lah rintihan hati seoerang remaja ini 

"ARTI AKU BAGIMU"
  awal tahan 2015 seorang remaja mengungkapkan perasaan nya kepada pasangan nya berikut kisah nya sahabat blog sejarah muda 

  saya sedang memiliki perasaan yang berbungan bungan kepada seorang wanita (ujar si cowok ).kepada temannya

teman si cowok dengan menganggap teman nya hanya memngeluarkan cerita dongen atau hanya hayalan semata ,namun ternya sang cowok itu benar benar tengah jatuh cinta dengan tetangga rumah nya ,sebut aja cowok dan cewek tengah saling di bahas suli/putra

 sebelumnya mereka berdua belum saling kenal karena rumah yang berjauhan serta tempat tinggalnya tidak berdekatan 

awal perjumpaan mereka bermula putra kost di samping rumah suli dimana kost kosan itu tidaklah jauh dari rumah suli,putra cowok maco gagah dan tampan mulai merasa tertarik dengan suli setelah putara melihat suli di tempat kosannya ,pas pada saat itu suli habis mandi 

dengan wajah yang menawan anggun dan manis serta mungil membuat sang pejatan tangguh ini tergoda ,mulai merayu dengan perasaan yang sanggat mengoda mendekati suli 

 percakapan mereka

"putra" = hay cewek (dengan percaya dirinya )

"suli"=tersenyum dan buang muka 

"putra "=sombong yah namanya siapa ?(tanya putra)

"suli"=suli bang bang namanya siapa anak baru ya 

"putra"= iya ,putra nama bang suli (jawab putra)

"suli"=oh dari mana bang 

"putra"=dari hati mu (canda putra )

"suli"=hade orang serius eh dia malah becanda


demikian percakapan mereka dan selepas dari itu semua ternyata suli dan putra makin akrab ,putra dengan hati yang berbungan bungan kembali kekamar kosan nya ,dan mengatakan kepada teman2nya 

percakapan mereka :


"adli"=dari mana put ?(tanya aldi teman putra)

"putra" = dari rumah tetengga hahahaha (dengan hati senang)

"adli" =dari rumah suli ya (coba menebak)

"putra" = kok tau adli ko pasti ngintip yah (canda )

"adli" = suli itu cantik yah 

"putra' =yah sangat cantik adli 

"mawan" =hahaha gimana kalo kita  taruhan untuk mendapatkan suli "yang menang dapat hadiah diner"

"adli" =siapa takut ayo !!! (dengan semangatnya)

"putra" = boleh juga tuh ide ko wan !

"mawan" =kapan dikita laksanakan 

setelah itu mereka merundingkan taruhan mereka dan kegitan hidup mereka kembali seperti normal 

bersambung .............>>> 

baca juga cerita lainnya di sini label ceita remaja