cara cepat mendapatkan page rank google


tips mengenai cara mendapatkan page rank(PR) google dengan mudah dan cepat

page rank adalah suatu kebanggaan bogger tak terkecuali wongcungkup.bayangkan google sebagai raja website dijagat raya ini telah mengapreasi hasil karya kita sebagai blog kecil dengan memberikan page rank(PR).oleh karena itu penulis akan berbagi tips tentang cara mudah mendapatkan page rank google.
tips mengenai Cara mendapat dan meningkatkan pagerank blog dengan cepat ini saya tulis berdasarkan pengamatan saya terhadap blog atau website yang memiliki pagerank tinggi walaupun umur blog atau website tersebut masih sangat muda kurang dari empat bulan.
salah satu kuncinya adalah dengan memasang widget "Daftar Blog Favorite +".Widget atau Gadget ini sangat membantu mendapatkan maupun meningkatkan pagerank blog sobat secara kilat.maksudnya yang belum punya PR akan cepat mendapatkan dan apabila sudah mempunyai PR misalnya 1 maka akan segera meningkat menjadi PR 2,3,4 dan seterusnya.Mengenai penjelasannya, silakan baca pada bagian akhir dari artikel cara meningkatkan pagerank blog dengan cepat ini. Dan yang jelas, jika telah memasang widget ini dan menulis artikel yang sama atau mirip seperti artikel ini, maka sobat tinggal duduk santai sambil ngopi, dan backlink ke blog sobat akan bertambah dengan sendirinya.
ok langsung aja ikuti cara-caranya sebagai berikut:
Bagian pertama
pasang widget berikut caranya:

1.Silakan sobat masuk dasbor --> tata letak --> pilih "tambah gadget" -->HTML/Javascript
2.Pada bagian Judul, ketik Daftar Blog Favorite +.(tanpa tanda petik "...")
3.Silakan copy dan paste-kan semua kode dibawah ini:
    <div style="margin-top: 10px;">
    <div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;">
    <i><b>NSi widget</b></i>: <input onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Close'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Open'; }" style="font-size: 11px; margin: 0px; padding: 0px; width: 55px;" type="button" value="Show" /></div>
    <div class="alt2" style="border: 1px inset; margin: 0px; padding: 6px;">
    <div style="display: none;">

    <li><a href="http://kreasiisengmiti.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Kreasi Iseng MizTia</a></li>
    <li><a href="http://www.andydesain.com/" rel="dofollow" target="_blank">Kumpulan Desain Grafis</a></li>
    <li><a href="http://harysukasuka.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">harysukasuka</a></li>
    <li><a href="http://zhalltrozans.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Z-T Blog</a></li>
    <li><a href="http://wongcungkup.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Tipis Web ID</a></li>
    <li><a href="http://www.wongcungkup.blogspot.com/" rel="dofollow" rel="dofollow" target="_blank">Magetan Indah</a></li>
    <li><a href="http://blogmashanif.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Blog Mas Hanif</a></li>
    <li><a href="http://ravinorahman.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Bangorejo Spot</a></li>
    <li><a href="http://bagi-bagi0ilmu.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Werkudoro Blog</a></li>
    <li><a href="http://www.centraniaga.com/" rel="dofollow" target="_blank">Centraniaga</a></li>
    <li><a href="http://www.wongcungkup.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Formula Rahasia Luar Biasa</a></li>
    <li><a href="http://www.kerjakeras.com/" rel="dofollow" target="_blank">Belajar Bisnis Internet</a></li>
    <li><a href="http://rozikinblog.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">I'M Grey</a></li>
    <li><a href="http://thecloudsproject.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Clouds Project</a></li>
    <li><a href="http://banjarnegaranarutolovers.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Kumpulan Komik Dan Film Anime</a></li>
    <li><a href="http://www.terbaik-info.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">Info Terbaik</a></li>
    <li><a href="http://www.nelsonsitompul.com/2013/04/jasa-seo-2.html" rel="dofollow" target="_blank">Jasa SEO</a></li>
    <li><a href="http://www.nelsonsitompul.com/2013/03/tips-blog-terbaik-di-indonesia.html" rel="dofollow" target="_blank">Blog Terbaik</a></li>
    <li><a href="http://www.nita-collections.com/" rel="dofollow" target="_blank">Tas Murah Berkualitas</a></li>
    <li><a href="http://kasihmuliafound.org/" rel="dofollow" target="_blank">Kasih Mulia Foundation</a></li>
    <li><a href="http://terang-surgawi.org/" rel="dofollow" target="_blank">Blog Saat Teduh</a></li>
    <li><a href="http://mulia-investama.co.id/" rel="dofollow" target="_blank">Logam Mulia</a></li>
    <li><a href="http://www.nelsonsitompul.com/" rel="dofollow" target="_blank">Nelson Sitompul</a></li>
    <li><a href="http://www.wongcungkup.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank">wongcungkup berbagi</a></li>
    <li><a href="http://sejarah-muda.blogspot.com" rel="dofollow" target="_blank">cerita seputar remaja</a></li>
    </div>
    </div>
    </div>
  • pratinjau lalu simpan (save).
bagian kedua 
  1. copy paste seluruh artikel ini dan buatlah dengan judul yang mirip. 
  2. Pada bagian point nomer 3 (text area URL), silakan sobat cari sejarah muda remaja(tempatnya paling bawah),lalu letakkan URL sobat di bawahnya, di awali (li) a href....URL BLOG ANDA... (/li). 
  3. URL teratas wajib dihapus(<li>..........</li>)
  4. selesai
Update: ketika sobat membuat artikel yang seperti ini harus diperhatikan pada point 3, pada post yang sobat buat, pakai kode yang telah di rubah yaitu yang dihapus pada url pertama dan url sobat berada paling bawah.
Penjelasan:

  1. Jika sobat perhatikan, blog atau website yang memiliki pagerank tinggi biasanya di dominasi oleh blog direktori.ada yang tau kenapa?Kunci pertama adalah karena adanya submit artikel sehingga google membacanya sebagai artikel baru yang di publish. Makanya biasanya mereka melarang kita submit artikel yang pernah di submit di blog tersebut sebelumnya. Dan kunci kedua adalah, mereka mensyaratkan memasang link / banner mereka di blog kita. Itu sama dengan penanaman link di blog atau backlink dari blog kita ke blog mereka. Dan widget yang saya bagikan ini berprinsip sama 
  2. Kenapa menggunakan widget atau gadget? Karena dengan menambahkan widget/gadget itu berarti backlink yang di dapat dari home page. Bukan artikel. Biar bagaimanapun, biasanya pagerank tertinggi suatu blog berada di bagian home page. Banyak artikel sejenis tetapi malah mengajak anda hanya membuat artikel. Itu sama saja backlink yang anda dapatkan berasal dari artikel bukan dari home page. 
  3. selalu pasang URL BLOG ANDA di dalam artikel pada point 3 di atas di bagian paling bawah. Kenapa? Agar masa penanaman link anda lebih lama dan lebih banyak. Prinsipnya menggunakan ilmu "permutasi" seperti pada pelajaran matematika, pelipat ganda-annya bersifat multi. Boleh saja URL ANDA diletakkan di bagian atas. Hal ini akan membuat URL ANDA adalah yang tersingkir pertama kali saat teman anda ingin memasang widget tersebut dan meneruskan membuat artikel yang sama. Biar bagaimanapun, pada saat-saat tertentu, posisi di bawah akan lebih nyaman. Seperti pada widget ini. 
  4. Kenapa bagian atas harus di hapus? Supaya pemasangan widget ini berjalan sempurna dan terbaca oleh google hanya SELALU terdapat 25 link yang terpasang di widget. Jika anda tidak menghapus bagian atas, terkesan akan menguntungkan sobat, tetapi saya jamin suatu saat terjadi kebocoran link. Dikuatirkan link masuk lebih kecil dari link keluar dan yang rugi adalah anda. Pagerank anda bisa turun jika kebocoran terjadi. 
  5. Jangan percaya artikel sejenis yang mengatakan syarat mengajak dua atau lima orang teman untuk membuat artikel yang sama. Hal itu menurut saya suatu kecurangan. yang diuntungkan adalah pembuat artikel sebelum anda. Untuk Widget meningkatkan pagerank blog dengan cepat ini, saya serahkan kepada pembaca. Jika cuma satu atau seribu orang yang memasang dan menulis ulang artikel ini, I wanna say thank you so much. Niat saya tulus saja. 
  6. Usahakan tidak mengganti nama widget, karena akan terkesan sebagai blogroll atau daftar blog favorite yang dikeluarkan oleh blogger. Seperti kita ketahui, google sangat tidak suka terjadi pertukaran atau jual beli backlink. Untuk widget ini bukan pertukaran link. Karena link anda tidak tercantum di widget blog saya khan? 
Demikian tutorial cara meningkatkan pagerank blog dengan cepat. Kiranya dapat membantu meningkatkan pagerank blog sobat. Terlebih sebentar lagi google akan melakukan pemeringkatan pagerank blog. Dalam setahun, google melakukan pemeringkatan sebanyak 3-4 kali. Dan tanggal 12 Februari 2013 telah dilakukan yang pertama di tahun ini. Dalam waktu dekat akan tiba waktu pemeringkatan blog yang kedua. Dan saat itu terjadi, saya berdoa blog saya dan anda sudah berada di urutan pertama di widget ini. Dan itu artinya jutaan backlink yang mengarah ke blog kita telah tertanam.semoga bermanfaat.
salam,

0 Response to "cara cepat mendapatkan page rank google"

Post a Comment

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers