Sunday, November 4, 2018

Kisah suami dan sang mantan !!bikin kagum

Kisah suami dan sang mantan !!bikin kagum 


Sejarah muda-"Suamiku... Mantan Pacarmu Telepon Nih…" Begitu Tahu 'Jawaban Si Suami', Hati Semua Orang Langsung Bergetar dan Merinding !!!
Kisah sang mantan
Gambar 0.1


Istri: "Bang, HPmu bunyi tuh…"
Suami  : Halo?
Suami  : Iya, ini siapa?
Wanita : Ini aku, Marissa…
Suami  : Ooh! Wah, ada apa nih tiba- tiba telepon?
Wanita : Kamu bisa keluar sebentar gak? Sekarang aku udah di depan rumahmu.

Ya, Marissa adalah mantan pacar Tommy dulu. Entah mengapa ia tiba- tiba menelepon Tommy yang sudah menikah, bahkan mengajaknya bertemu! Tommy akhirnya minta izin pada istrinya..

"Gakpapa, bang, temui aja dulu… Aku percaya kok sama kamu!", kata istrinya.
Dibawah ini Marissa akan disingkat menjadi 'M', dan Tommy menjadi 'T'.

M     : Pergi minum teh, yuk!
T      : Ada masalah apa? Omongin sekarang aja. Udah malem nih, gak mungkin saya tinggalin istri di rumah sendirian, dia takut gelap.

M     : Aku udah cerai!
T      : Wah, kenapa? Bukannya suamimu sayang banget sama kamu?
M     : Gak, dia brengsek! Bisa- bisanya dia selingkuh dibelakang…*sambil menangis*
T      : Udah… udah…. Jangan sedih lagi, kamu masih muda kok, masih bisa cari yang lebih baik!
M     : Kamu benci aku gak?
T      : Tidak, semua masa lalu sudah dilupakan...
M     : Serius?
T      : Serius! Emang saya pernah bohong sama kamu?
M     :Kamu masih cinta sama aku gak?
T      : … Cinta…
M     : Kalo gitu kita nikah aja! Aku janji kita bakal jadi suami istri yang baik dan saling menyayangi!
T      : Marissa, saya sudah menikah…
M     : Kenapa? Bukannya kamu cintanya sama aku?
T      : Gak bisa, istri saya sangat mencintai saya, saya gak mungkin melukai dia…
M     : Kalau kamu gak berani ngomong, biar aku yang ngomong!
T      : Gak bisa!
M     : Memangnya kenapa?
T      : Karena saya adalah seorang pria.
M     : Kasih aku alasan yang jelas! Jelas- jelas kamu masih cinta sama aku, aku juga cinta sama kamu, kenapa kita gak bisa bersama?
T      : Kamu beneran ingin tahu alasannya?
M     : Iya…

Tommy pun menjawab..
1. Saya tahu mencintai seseorang itu tidak mudah, bahkan saya lebih mengerti bagaimana sakitnya dikhianati! Karena itu saya tidak ingin mengkhianati istri saya..
2. Yang memutuskan memilih dia sebagai pasangan hidup adalah saya, yang mengambil keputusan untuk menikahi dia juga saya. Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri untuk memfokuskan hidup saya pada dia, saya tidak boleh melakukan hal- hal yang membuat dia sedih. Apapun masalah yang akan menimpa keluarga kami kedepannya, saya pasti tetap akan berdiri disampingnya dan melindunginya.
3. Dia sangat mencintai saya, dia sangat polos dan sangat baik. Ia melakukan dan memikirkan segala hal untuk saya. Sekarang saya bisa berada di hadapan kamu, juga karena dia yang menyuruh saya menemuimu. Dia tahu saya tidak akan meninggalkan dia, makanya dia pun setuju untuk menikah dan menyerahkan sepenuh hidupnya kepada saya. Kehidupan seorang wanita yang sudah menyerahkan diri, sama sekali tidak boleh diinjak!

T      : Mengerti?
M     : Iya, ngerti… Kalo gitu, kita jadi teman baik aja gimana?
T      : Gak perlu, saya gak perlu teman wanita lain lagi selain istri saya!
M     : Kenapa? Jelasin alasannya!

Tommy menjawab lagi..
Pertama, ketertarikan kita gak sama. Saya suka ini, kamu suka itu…
Kedua, kamu tidak akan bisa memberikan kepuasan seperti yang sudah istri saya berikan.
Ketiga, saya tidak punya waktu untuk menemani kamu belanja atau makan, karena saya akan melakukan semua hal itu dengan istri saya.
Keempat, istri saya bisa cemburu.
Jadi buat apa berteman sama kamu?

Hal yang paling membanggakan untuk pria bukan soal sudah meniduri berapa banyak wanita, melainkan bisa memiliki seorang wanita yang bersedia 'tidur' dengannya seumur hidup.
Hal yang paling membanggakan untuk wanita bukan soal memiliki berapa banyak pria, melainkan berapa banyak wanita yang bisa ditolak oleh pasangannya.

Pria, harus bisa menahan daya tarik dan godaan.
Sedangkan wanita, harus bisa bersabar terhadap rasa kesepian.

Saat istri saya masih gadis, ia hidup dengan keluarganya, dari kecil gak pernah makan sebutir beras dan minum setetes air pun dari keluarga suaminya. Tapi saat sudah menikah, ia harus meninggalkan keluarganya dan menyerahkan setengah masa hidupnya pada saya, ia juga harus menganggap orangtua dan saudara saya sebagai keluarganya. Kamu pikir aja, kalau saya tidak baik pada dia, apa saya masih bisa baik pada hati nurani saya sendiri?

Saat pria menemukan makanan kesukaannya, mereka pasti akan makan sangat banyak sampai puas. Akhirnya perut pun begah dan merasa tidak enak badan. Bayangkan saja, perut baru begah sebentar, para pria sudah tidak bisa tenang, apalagi wanita yang perutnya harus 'begah' selama 9 bulan saat hamil nanti? Tidak hanya itu, setelah bersakit- sakit hamil dan melahirkan, marga anak yang keluar nanti pun harus ikut ayahnya.....
Jadi, kalau saya jahat pada istri, bagaimana saya bisa mempertanggungjawabkan pengorbanan istri yang sangat besar itu?

Oleh karena itu, para suami dan pria yang baik. Janganlah bersikap jahat dan mengkhianati istri yang begitu mengagungkanmu.

Pria dan wanita sama- sama bisa 'sensitif', namun arah kesensitifannya berbeda. Pria sangat sensitif dalam melihat suatu hal atau masalah, bila ada hal yang tidak beres, maka pria akan marah; Wanita sangat sensitif pada perkataan, bila ia mendengar suatu kata atau kalimat yang tidak enak, maka ia sangat mudah untuk memasukkan kata- kata tersebut ke dalam hati dan sedih… Jadi, sebagai seorang pria, kamu harus menurunkan gengsimu, seringlah berkata manis pada istrimu, manjakan dia, dan buat dia senang…
Baca juga lentera senja

Jangan pernah membandingkan istrimu dengan wanita lain. Fisik setiap orang memang berbeda- beda, mungkin di luar sana banyak wanita yang lebih cantik dan menarik, tapi yang setia belum tentu banyak. Bila kamu sudah mendapatkan istri yang begitu baik dan mengabdi padamu, hargailah dia.

Wanita zaman sekarang pun sudah banyak yang berkarir, sama seperti pria, mereka juga lelah bekerja seharian di luar sana. Terlebih lagi setiap bulannya wanita harus mengalami "penyiksaan datang bulan" selama beberapa hari, percaya deh, jadi wanita itu lebih capek. Setelah pulang kerja, wanita juga masih harus mengurus pekerjaan rumah, anak dan melayani suaminya. Jadilah suami yang bisa mendukung istrimu, ada pepatah mengatakan: Bila suami dan istri bekerja sama, maka keduanya tidak akan lelah. Hal ini bisa diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti di pekerjaan, rumah, menjaga anak dan lain sebagainya.

Sayangilah istrimu sendiri, bila kamu menemukan pasangan hidup yang bahkan lebih  mencintaimu daripada dirimu sendiri, maka hidupmu pasti akan jauh lebih mudah!

Peluk dan kecuplah ia setiap pagi, berterima kasihlah padanya ketika ia membantumu mengurusi segala urusan rumah tangga dan anak, hibur dia saat sedih, lindungi dia dari segala hal yang jahat. 

soucer = facebook Nur Anita nasution 


Sunday, October 21, 2018

Lentera senja "cerpen"

Lentera senja ,

Katika semua menjadi cerita di ufuk yang penuh dengan tanda tanya 

 Hidup ia hidup memanglah sebuah pertualangan yang mana aktor harus tetap menjalankan apapun bentuk nya tidak ada kompromi tidak ada tunda2 ,terkadang jenuh dengan perjalanan yang selalu penuh dengan liku2 ,ibarat lautan yang indah namun memiliki pantai yang kadang kala dapat mengamuk dengan bahaya ,kontras sekali ya 

 bukan lah itu semua akan selalu mengikuti garis hidup yang telah di tentukan oleh pembuatnya ,dimana semua akan berakhir setiap cerita panjang atau pendek akan ada akhir 


Seperti itulah kehidupan di hadapan kita,kita tidak tau mana yang akan menjadi kenangan mana menjadi sengsara dan mana yang menjadi :v bahagia 

Memeng tak bukan pilu keluh kesah ,yang kita lewati adalah suratan dari ilahi yang telah menjadikan semua ada dengan kodrat dan iradatnya 

Ya begitulah kira2 


Masih bingung dengan kata2 dan masih penuh berjuta misteri tanpa ending yang dapat di mengerti seperti perjalanan nan jauh tanpa tepi ,semakin lelah semakin panjang lah langkah melalui kisah yang penuh dengan misteri setiap seluk beluk kehidupan tentu lah akan membuat jutaan kebingungan bukah hanya sebuah cerita 


Setiap kata memiliki makna setiap langkah memiliki arti setiap tetes air memberi manfaat bukan hanya sekedar cerita renungkan dah rasakan ketidak pahaman disitulah letak kebingungan bukan hanya sekedar cerita tapi arti dari sebuah perjalanan dalam menempuh hidup yang kita tidak tahu kesudahannya 


Bukan hanya sekedar cerita 




Lentera senja
Lentera senja

Sunday, February 18, 2018

ceria ini tak berujung bahagia "cerpen"

Saat semua telah berubah menjadi alur kisah maka ini akan di sebut cerita dengan kisah kisah yang bertajuk cinta
Ceria ini tak buat bahagia
gambar hanya pemanis
Kamu orang yang menjadi latar dari cerita ini kemurungan yang selama ini menyelimutiku berubah saat kau berada di dekat ku selain wajah mu yang cantik juga prilaku mu yang baik membuat rasa kecewa selama ini hilang
Kamarin masih jelas semua teringat dalan benak ku tanpa ada satu pun yang terlewati ,mulai dari hujan hadiah perjalanan serta motor odong odong itu menjadi saksi buat kisah ini

Tapi sayang ceria ini tak berhujung bahagia ya seperti itulah kata yang tepat untuk mengungkap semua ini,karena rasa ceria yang kamu berikan hanya sesaat sepintas lewat dan lebih parah lagi ini mumbuat susasana semakin memburuk

Jelas saja semua berubah total saat hub antara kau dan aku harus berakhir dengan keputusan yang begitu dalam hingga merusak kerja otak aku dalam beberapa saat
Selintas semua ini membuat bahagia namun tepatnya berujung kegagalan dalam sebuah hubungan
Aku kembali murung dan lebih merasa kecewa iya bisa di bilang seperti ini

Dan terimakasih untuk selama bersama ku

Tamat

Sunday, February 11, 2018

Kamar kosong itu saksi kisah kita

Malam yang sunyi dan suara jangkrik terdengar di ujung telinga ,asmara yang terjalin semakin merapatkan barisan cinta di hati kita ,rasa yang bergejolak seakan tidak mampu untuk di bendungi

Hari berlalu malam semakin larut senyum bulan mulai menyapa seakan melihat yang kita alami ,,selepas hujan sebelum rembulan menyapa disini lah asmara mengebu-nhebu menunjukan nikmatnya

Dan tidak bisa kita pungkiri bahwa inilah surga surga yang kita rasa surga yang kita nikmati ,surga yang penuh dengan malapetaka ,karena hubungan yang kita jalani tidaklah ada restu dari sang tuhan.


Namun ego ,nafsu ,hasrat ingin menikmati gejolak gemulai tubuh mu di bubuhi oleh rayuan rayuan setan hingga membuat kita dibuai di hanyut pesona kenikmatan yang berpetaka

Di sebuah tempat di belakang tempat bekerjanya adalah semua bermula dengan ucapan rayuan gombal yang berniat menikmati setiap sudut tubuh mu ,membuat kamu terpercaya dan ikut serta menikmatinya


Disinilah

Kamar kosong inilah menjadi saksi kisah kita 

Hingga semua berubah menjadi kekacauan pertengkaran yang tak terhindarkan perang percintaan yang tak terbendung hingga membuat semua berakhir ......

Kamar kosong itu menjadi saksi kisah kita
Hanya pemanis

Thursday, February 1, 2018

Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu

Kehidupan berputar layaknya sebagai waktu yang terus ber putar .
Cerita cerita kenangan kenanga mulai menimbul keluar seriring berjalannya kehidupan .berikut cerita tentang

Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu

Pertemuan yang tak di duga membuat dua insan saling mengenal menjalani hari demi hari dalam kehidupan 

Aku orang yang mengagumi dan menyukai mu dan kuharap kamu tau itu rasa yang mengalir di dalam tubuh ini membuat aku mengungkapakan semua ini 

Hari yang kita lalui itu penuh rasa mempesona dan bagaikan padang bunga yang di hiasi kupu-kupu 
Dalam kenyataan yang begitu indah namun ada lubang yang hitam 

Pada suatu hari hubungan kita semakin dekat ,dalam asmara cinta yang telah kita bangun aku merasakan bagai seorang laki-laki dengan mengenal kamu 

Selain wajah mu nan cantik sikap mu sama aku membuat aku dilamun kasmaran yang begitu dalam hingga aku merasa akulah orang yang paling bahagia di dunia ini 

Kehidupan aku terasa bahagia bisa mengenalmu aku merasa pria beruntung dan bahkan aku lah yang palung beruntung dapat mengenal kamu .

Kenyataan berbeda ,didalam setiap hubungan pastilah di bumbui dengan pertengkaran aku yang teramat menyanyangimu kamu sia sia kan dan kamu merasa bahwa kamulah wanita tercantik di dunia dengan merendahkan menjatuhkan dan menguji aku dengan sikap ego kamu 

Aku yang bersikap sabar dan tabah berusaha untuk menerima kamu apa adanya 


Sejujurnya rasa kecewa aku sangat dalam di saat aku mendapatkan pengakuan bahwa kamu telah pernah tidur dengan pria lain dan disaat itu aku merasakan bahwa bumi pecah berantakan 

Namun aku tetap sabar menerima semua itu walau sesungguhnya batin yang ada dalam tubuh ini menolak semua itu dengan jelas ,

Sekarang aku bersyukur telah lepas dari semua itu 

Rasa ini mulai terobati dengan dia yang baru aku kenal yang penuh dengan cinta untuk aku 

.......tamat .......

Hahahaha simple tepat dan jelas 


Thursday, February 23, 2017

penutupan alam semesta (akhir zaman )

akhir zaman dan tanda tandanya sudah mulai nyata di depan mata

buat kaum muslimin yang merasa islam mari kembali kita mendekatkan di kepada allah swt ,
sebagai mana juga telah kita ketahui tanda2 akhir zaman kini kian menyata di depan mata dengan banyak nya tanda2

bicara soal akhir zaman pastinya membuat kita merasa suatu yang sangat menakutkan karena alam yang kita rasa nyata ini sesungguh nya mempunyai jangka pakai yang telah di tentukannya oleh yang menciptakannya subhanallah ,

tanda tanda akhir zaman dan di sebut dengan sebutan kiamat,sering kali kita dengarkan mulai dari zaman kita kecil hingga mungkin sudah beranjaknya dewasa ,pertanyaannya sudahkah kita siap dengan semua ini ,sudah berapa banyak dosa kita dan amalan yang kita bawa nantinya

sungguh manusia itu berada dalam keadaan yang sangat merugi ,marilah kembali kita luruskan jalan kita yang telah salah selama ini

saya bukan lah orang pandai ,atau orang yang banyak ilmu ,bukan juga alim ulama ,atau pun wali allah , tapi saya adalah orang islam yang terlahir kedunia ini karena allah swt yang menjadikan saya terlahir kedunia ini

saya mencintai agama saya ,mencintai orang muslim mencintai kebenaran saya ikhlas mati demi kebenaran yang sudah jelas ,kenapa kita masih ragu kenapa kita lupa kenapa ???

saya prihatin terhadap orang islam tapi masih tidak menjalankan islam yang telah jelas allah swt turunkan dalam al quran dan hadist hadist rasullullah ,saya hanya mencoba berfikir rasional bukan kah kita melihat tetangga sanak saudara kita yang sudah di pangil allah ,lantas apa lagi yang kita ragukan ,kita pasti bakal mati "pasti bakal mati"

untuk apa mencari harta hingga melupakan tungas kita kepada allah swt ,untuk apa jabatan yang tinggi kalau kita lupa kewajiban kita kepada allah swt.allah tidak lah meminta banyak allah hanya ingin kita patuh dan tunduk kepadanya .apa salah kita tunduk kepada yang telah menciptakan kita memberikan apa2 yang tidak kita punya ,berfikirlah saudara saudaraku

allah berikan kita tangan ,apa pernah allah minta kontrak tangan
allah berikan kita kaki ,apa pernah allah meminta kita bayaran
dan begitu seterusnya jadi apalagi yang kita ragukan ayo sama sama kita kembali kejalan yang benar dan lurus

alangkah sedihnya jujungan kita muhammad saw,melihat umatnya dalam kekacauan dan pengaruh pengaruh maksiat yang nyata


berikut ini bisa saudara baca dalam meningkatkan dan mendalami islam semoga kita umat muslim akhir zaman di ampuni allah swt ,AMIN   
info islam : NALURI KECIL

Friday, November 18, 2016

cara membuat terrain untuk game di unity3d versi sejarah muda

selamat malam sahabat blogger  kembali lagi admit update artikel kali ini kita bahas tentang dunia permainan atau gamer buat yang hoby developer games nih artikel semoga bermanfaat buat sahabat game marker seperti judul di atas langsung saja kita bahas

cara membuat terrain untuk game di unity3d versi sejarah muda

kita kupas step by step untuk mendapatkan hasil yang memukau
sebelumnya pastikan dulu sobat telah install unity3dnya setelah terinstal mari ikuti tutorial berikut ini 

cara membuat terrain
unity 3d
setelah masuk kedalam projek baru maka sobat akan di antar ke gambar berikut ini
cara membuat terrain
lembaran projek baru
langkah berikut sobat akan di bawa kedalam lembaran kerja maka akan tampil seperti gambar di bawah ini
cara membuat terrain
lembaran kerja
nah disini akan mulai lah sobat ber experimen dengan berbagai desain yang akan sobat buat sesuai keinginan sobat sobat jangan lewatkan juga baca juga artikel ini

cara membuat game dengan 3rad
setelah sampai pada langkah kerja seperti gambar di atas langsung saja menuju pembuatan objek 3d dan pilih terrain seperti gambar di bawah ini
cara membuat terrain
projek terrain

langkah selanjutnya cukup melakukan langkah2 berikut ini lihat gambar di bawah ini
cara membuat terrain
tab experimen
lakukan langkah langkah tersebut sampai bukit gunung serta pohon rumput terkesan nyata dan bisa di aplikasikan ke bentuk yang di inginkan
cara membuat terrain
asset texture
nah setelah semua langkah langkah di atas sobat ikutin maka akan terciptalah dunia pada sebuah game yang akan sobat buat selamat sobat sudah berhasil membuat dunia pada sebuah permainan

baca juga artikel berkut ini
cara membuat animasi stik
sekarang cukup sampai disini dulu nantikan artikel tutorial lainya di blog tutorial yang akan kami rilis

salam blogger kalau ada pertanyaan jangan segan segan tinggalin komentar

untuk lebih jelas tontonlah video berikut ini

Follow by Email