SEJARAH MUDA

kumpulan cerita rakyat,opini,fakta,dan rekayasa untuk menghibur para pembaca dunia maya

CARA MEMBUAT ANIMASI STIK

CARA MEMBUAT ANIMASI STIK

assalamualaikum sahabat blog sejarah muda kali ini kita akan membahas sedikit tentang tutorial cara membuat animasi stik yang mana animasi ini sesuai dengan kehendak kita yang menentukan animasinya 

kalau sobat blog sejarah muda belom memiliki sofwernya bisa download disini nantinya (sofwer stik)
langsung saja sobat blog sejarah muda ini tutorialnya berikut ini sebelumnya jangan lupa baca yang satu in

disana ada sedikit cara untuk menjadikan poto kebentuk animasi sekarang yang kita bahas bukanlah hal itu melainkan membuat tampilan animasi stik atau stky

sedikit bentuk hasil yang sudah jadi

contoh hasil animasi stik 
animate stik
contoh hasil animasi stik
nah sobat blog sejarah muda bisa lihat hasilnya berikut sedikit tutorial dalam pembuatan animasi stik ini . sekarang sobat download dulu sofwernya
{download stik}

 setelah sofwernya ter download sobat buka

langkah-langkah nya :
  1. maka tampilannya akan terbentuk seperti ini
contoh stik
contoh tampilan stik
2.buka lah tulisan seperti tampilan di atas  maka akan muncul seperti ini 
contoh 2.1
  3.nah editlah sesuka hati sobat dan dapatkanlah seperti karya yang sobat ingin kan animasi stik nya 

4.gunakan new frame untuk slide objek 
5.susunlah semua animasi sobat sampai jadi 
6.lalu save dan lihatlah hasil animasi sobat 

 nah simplekan mungkin cukup samapai di sini dulu oh iya jangan sampai lewat kan baca juga 
 jika ada yang kurang jelas sihlakan tinggalkan komentar semoga artikel cara membuat animasi stik ini dapat membantu sobat yang suka membuat animasi

salam blogger 

Baca juga:

19 komentar

avatar

menggerakkan objek dengan efek animasi sangat mudah dilakukan dengan CSS-animasi; misalnya seperti:
-infinite,
-transform
-rotations
-linear, dan masih banyak lagi, lalu kita hubungkan dengan CSS-transition untuk membentuk gaya gerak. karena validasi W3C HTML melarang keras jika sebuah situs menggunakan frame, HTML Anda akan diabaikan dimesin pencari jika terdapat menggunakan frame, jadi jauh lebih baik menggunakan CSS.

salam Sahabat Blogger 77

Balas delete
avatar

terimakasih infonya mbak akan di coba saya terapkan diblog saya :))

Balas delete
avatar

bagus ya hasil animasi stiknya bisa buat game nggak nih ya aplikasi

Balas delete
avatar

bisa mas rip tunggu aja ntar saya rilis artikelnya membuat stik jadi game masih dalam proses daf mass :-#

Balas delete
avatar

keren nih mas tutorialnya..
izin nyoba ya mas.. (o)

Balas delete
avatar

wah lucu juga nih hasilnya mas,apa nggak payah ya dianya terus bergerak gitu.hehehe
ok saya mau juga mencoba sofwarenya mas

Balas delete
avatar

kalau mas Yan yang bolak-balik seperti ya bisa payah juga mas.. bisa puyeng tuch.. heheee

Balas delete
avatar

aplikasinya sudah saya download tapi masih bingung cara membuatnya..

Balas delete
avatar

sihlakan uda wiky di sedot aja hehehehe :)

Balas delete
avatar

hahaha iya ya mas yan apa gak puying dianya hehehe :)

inkekura @ haha jangan mas yannya yang bolek balik kasiah hhehehe :>)

Balas delete
avatar

selamat belajar terus dan terus lah belajar supaya hasilnya :o

Balas delete
avatar

Terima kasih informasinya, dicoba dulu ya.... :)
Oh iya, visit back ya, terima kasih :)

Balas delete
avatar

ok mbak sihlakan di sedot aja
segara meluncur mbak

Balas delete
avatar

kudu di catet nih. bagus nih.

Balas delete
avatar

masih bisa kok kang tes aja lagi

Balas delete

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

Emoticon

Follow by Email