Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu

Kehidupan berputar layaknya sebagai waktu yang terus ber putar .
Cerita cerita kenangan kenanga mulai menimbul keluar seriring berjalannya kehidupan .berikut cerita tentang

Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu

Pertemuan yang tak di duga membuat dua insan saling mengenal menjalani hari demi hari dalam kehidupan 

Aku orang yang mengagumi dan menyukai mu dan kuharap kamu tau itu rasa yang mengalir di dalam tubuh ini membuat aku mengungkapakan semua ini 

Hari yang kita lalui itu penuh rasa mempesona dan bagaikan padang bunga yang di hiasi kupu-kupu 
Dalam kenyataan yang begitu indah namun ada lubang yang hitam 

Pada suatu hari hubungan kita semakin dekat ,dalam asmara cinta yang telah kita bangun aku merasakan bagai seorang laki-laki dengan mengenal kamu 

Selain wajah mu nan cantik sikap mu sama aku membuat aku dilamun kasmaran yang begitu dalam hingga aku merasa akulah orang yang paling bahagia di dunia ini 

Kehidupan aku terasa bahagia bisa mengenalmu aku merasa pria beruntung dan bahkan aku lah yang palung beruntung dapat mengenal kamu .

Kenyataan berbeda ,didalam setiap hubungan pastilah di bumbui dengan pertengkaran aku yang teramat menyanyangimu kamu sia sia kan dan kamu merasa bahwa kamulah wanita tercantik di dunia dengan merendahkan menjatuhkan dan menguji aku dengan sikap ego kamu 

Aku yang bersikap sabar dan tabah berusaha untuk menerima kamu apa adanya 


Sejujurnya rasa kecewa aku sangat dalam di saat aku mendapatkan pengakuan bahwa kamu telah pernah tidur dengan pria lain dan disaat itu aku merasakan bahwa bumi pecah berantakan 

Namun aku tetap sabar menerima semua itu walau sesungguhnya batin yang ada dalam tubuh ini menolak semua itu dengan jelas ,

Sekarang aku bersyukur telah lepas dari semua itu 

Rasa ini mulai terobati dengan dia yang baru aku kenal yang penuh dengan cinta untuk aku 

.......tamat .......

Hahahaha simple tepat dan jelas 


0 Response to "Pangakuan mu membuat batinku hancur bagai butiran debu"

Post a Comment

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers