penutupan alam semesta (akhir zaman )

akhir zaman dan tanda tandanya sudah mulai nyata di depan mata

buat kaum muslimin yang merasa islam mari kembali kita mendekatkan di kepada allah swt ,
sebagai mana juga telah kita ketahui tanda2 akhir zaman kini kian menyata di depan mata dengan banyak nya tanda2

bicara soal akhir zaman pastinya membuat kita merasa suatu yang sangat menakutkan karena alam yang kita rasa nyata ini sesungguh nya mempunyai jangka pakai yang telah di tentukannya oleh yang menciptakannya subhanallah ,

tanda tanda akhir zaman dan di sebut dengan sebutan kiamat,sering kali kita dengarkan mulai dari zaman kita kecil hingga mungkin sudah beranjaknya dewasa ,pertanyaannya sudahkah kita siap dengan semua ini ,sudah berapa banyak dosa kita dan amalan yang kita bawa nantinya

sungguh manusia itu berada dalam keadaan yang sangat merugi ,marilah kembali kita luruskan jalan kita yang telah salah selama ini

saya bukan lah orang pandai ,atau orang yang banyak ilmu ,bukan juga alim ulama ,atau pun wali allah , tapi saya adalah orang islam yang terlahir kedunia ini karena allah swt yang menjadikan saya terlahir kedunia ini

saya mencintai agama saya ,mencintai orang muslim mencintai kebenaran saya ikhlas mati demi kebenaran yang sudah jelas ,kenapa kita masih ragu kenapa kita lupa kenapa ???

saya prihatin terhadap orang islam tapi masih tidak menjalankan islam yang telah jelas allah swt turunkan dalam al quran dan hadist hadist rasullullah ,saya hanya mencoba berfikir rasional bukan kah kita melihat tetangga sanak saudara kita yang sudah di pangil allah ,lantas apa lagi yang kita ragukan ,kita pasti bakal mati "pasti bakal mati"

untuk apa mencari harta hingga melupakan tungas kita kepada allah swt ,untuk apa jabatan yang tinggi kalau kita lupa kewajiban kita kepada allah swt.allah tidak lah meminta banyak allah hanya ingin kita patuh dan tunduk kepadanya .apa salah kita tunduk kepada yang telah menciptakan kita memberikan apa2 yang tidak kita punya ,berfikirlah saudara saudaraku

allah berikan kita tangan ,apa pernah allah minta kontrak tangan
allah berikan kita kaki ,apa pernah allah meminta kita bayaran
dan begitu seterusnya jadi apalagi yang kita ragukan ayo sama sama kita kembali kejalan yang benar dan lurus

alangkah sedihnya jujungan kita muhammad saw,melihat umatnya dalam kekacauan dan pengaruh pengaruh maksiat yang nyata


berikut ini bisa saudara baca dalam meningkatkan dan mendalami islam semoga kita umat muslim akhir zaman di ampuni allah swt ,AMIN   
info islam : NALURI KECIL

0 Response to "penutupan alam semesta (akhir zaman )"

Post a Comment

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers