Thursday, April 7, 2016

cerita dua pria masuk mol dengan modal parkir

cerita remaja

Dua pria masuk mol dengan modal pakir !!!

salam sapa sahabat blog SEJARAH MUDA,semoga masih dalam lindungan allah amin ,berikut ini admit share sedikit cerpen semoga dapat menghibur kita semua ,sahabat blog sejarah muda kali ini ceritanya rada konyol dengan ending yang lucu mari simak kisah berikut..

 Sebuah mol tempat pembelanjaan yang pada saat itu ramai pengujungnya ,dua pria sebut saja miko dan johan ....

miko dan johan mencoba pergi kesebuah mol dan berlagak seperti orang kaya atau bos besar padahal mereka tidak mempunyai apa-apa,karena mereka sama sama suka iseng iseng hehe.

Kocak masuk mol 

Sebelum masuk miko  yang sedang mengendari sepeda motor mencoba mengajak johan kesebuah mol tempat pusat pembelanjaan.

"jo kita kemol yuk ,ajakan miko

"wah banyak duit lu mik,menjawab ajakan miko 

"haha kalau untuk bayar pakir motor ada,kata johan

"HAHAHA"Mereka berdua ketawa kencang membuat orang-orang di bahu jalan memperhatikan mereka berdua sambil keplangak plongok

"kenapa tu orang lihatin kita segitu amat =johan

"biasa kalau lihat artis lewatkan memang begitu =miko

tawa kembali mengelegar dasar mereka berdua ini ,sampai pada palang pintu parkir jo menyuruh miko mengambil kertas parkir

"lu aja yang ambil gw lagi sibuk jawab miko sambil memegang handphone milik pribadinya 

tanpa basa basi jo ambil kertas parkir dan masuk kedalam mol ,di pakiran mereka berdua ketawa-tawa entah apa yang mereka bicarakan sehingga membuat tawa meludak ludak ,ternyata sebab yang membuat mereka ketawa ialah 

"kita ini gila ya mik,masak masuk kemol modal duit pakir doang hahaha, 

 ketawa kembali mengucang pakiran hingga membuat skuriti di pakiran terplongok 
sambil turun dari motor jo melangkah masuk menuju pintu mol yang saat itu ramai ,

miko mengelilingi mol dan melihat berbagai barang-barang di dalam mol seakan-akan mau membeli semua barang-barang di mol ,mereka berdua berlagak seperti bos besar hingga pemilik toko di mol tidak mengira mereka berdua sebenarnya kere "tidak punya uang"

"jo sini,lulihat sepatu ini,bagus gak!!!tanya miko


"iya bagus mik ,lu ada duit buat beli apa ??

"lu suka gak ,kalau lu suka gw beli dua berlagak seperti bos besar miko ketawa dalam hati ia berkata "macam banyak uang lah ko ni jo ke mol cuma modal pakir doang sok mau beli sepatu pake dua lagi hihihi "habis lihat sepatu mereka kembali menjelajah setiap sisi mol ,udah kayak adventure mereka berdua pake acara menjelajah segala wkwkwk 

iya begitulah mereka berdua yang masih sama sama labil ,dan jomblo 

Lantai Dua

karena tidak ada kotak bergerak atau openbox yang di kenal dengan pangillan kamar lift miko dan johan memakai tangga lift nah disini juga terjadi hal kocak dan konyol yang membuat semua pengujung mol ketawa ketawa 

miko yang duluan naik tangga tidak sadar bahwa johan tidak mengikutinya di tengah perjalanan tangga miko menoleh ke belakang yang ia kira johan mengikutinya di belakang ternyata lagi asyik dengan buku-buku 

"beh.jo nah lu sini miko sambil turun melawan arah laju tangga ,tawa tidak dapat di elakan oleh jo melihat miko jalan melawan laju tangga 

"HAHAHAHAHAHAHA"""

***
tawa yang begitu kencang membuat para pengunjung lainya melepaskan muka melihat si jo yang lagi asyik dengan mulut lebarnya ketawa-tawa,salah satu kariawan mol senyum-senyum melihat ulah miko yang berjalan melawan arah laju tangga lift 

jo yang di plototin pengujung mol mukanya seketika merah padam menahan rasa malu karena terlalu tertawa ,yang di lihatin pengujung 

tanpa pikir panjang johan menyusul miko yang masih berada di tangga lift sedang berjalan berbalik melawan laju tangga 

sampai pada lantai dua ,salah seorang kariawan mol menawarkan salah satu alat refleksi untuk di pratekan kepada pengunjung ,

jo tanpa sungkan sungkan langsung tancap mencoba duduk di kursi refleksi tersebut 

"mik lumayan di pijit pijitin haha

sambil menikmati tubuhnya yang di pijit kursi ajaib itu kariawan tersebut menjelaskan cara kerjanya kursi tersebut kepada johan 

dan miko saat itu jalan sendiri ketempat gamezona ,karena tidak ada duit miko memanfaatkan anak2 yang berada di sana yang lagi ramai mengujungi tempat atau mol tersebut dengan alasan sini om ambilin coinnya dek ?anak kecil yang polos itu tanpa ragu memberikan coin miliknya ke pada miko 

entah apa untungnya miko ,saat itu miko berhasil mengeluarkan coin lumayan banyak dari mesih ajaib itu dan membagi nya dengan anak-anak yang di manfaatkan nya tadi 

dan pada saat itu miko yang lagi asyik dengan games nya ,yang saat itu main basket ,tak sadar bahwa dia di perhatikan oleh seorang gadis cantik dan imut memperhatikan miko yang lagi asyik main basket ,dengan senyum angun di wajahnya 

tak sengaja miko menoleh kepada gadis cantik itu dan gadis cantik itu membuang muka dengan senyuman manis di wajahnya 

lepas dari main basket miko berhasil mengumpulkan poin kertas yang cukup banyak 

lanjut kepermainan berikutnya miko lebih memilih main pertempuran ,dan ia coba main perang dengan senjata di tangan miko siap tempur dengan monitor monitor game tersebut ,udah kayak tentara yang gagah dan berani untuk siap perang 

johan yang lagi asyik di pijit kursi ajaib ternyata telah membuka pembicaraan panjang lebar dengan kariawan tersebut hingga johan telah mendapatkan pin bbm serta nomor hendphone kariawan ini 

sebaliknya dengan miko yang lagi asyik menikmati pertempurannya dengan monitor monitor yang siap menyerangnya kapan pun ,gadis cantik tadi ternyata masih memperhatikan nya,dengan perasaan kurang nyaman miko mencoba menghampiri gadis cantik dan menanyakan .

"kenapa kamu memperhatikan aku dari tadi ada yang salah dengan aku "tanya miko

"gak apa apa cuma lagi seru aja melihat kamu main gamenya "jawab gadis tersebut 

"oh begitu ya "tanya miko

tanpa panjang lebar miko ajak gadis ini kenalan dan terjadilah percakapan akrab,lalu miko menukarkan kertas poinya di meja kasir gameszona dengan hadiah yang sesuai 

jadi endingnya walau tanpa uang atau hanya modal parkir mereka tetap dapat manfaat selain hadiah juga para gadis di mol 

nah cukup sampai disini artikel cerita dua pria masuk mol dengan modal parkir semoga dapat menghibur sahabat-sahabat blog SEJARAH MUDA sihlakan tinggalkan koment sobat jika tulisan ini tidak sebagus penulis penulis kelas atas,,

happy blogger

1 komentar so far

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung
EmoticonEmoticon