TENTANG DUNIA REMAJA REMAJA

sejarah muda remaja ,kehidupan remaja

blog
sejarah muda
       di zaman sekarang ini sering kita jumpai berbagai probelm tentang kenakalan remaja ,tentang tawuran,pergaulan bebas dan banyak lagi.siapa yang patut disalahkan ???

     bukan hanya kenakalan tapi pergaulan bebas,sex dimana2 tidak kah kita malu dengan negara kita ini,
PESAN SAYA KEPADA REMAJA :coba lah melakukan kegitan kegitan positif yang tidak merugikan diri sendiri atau pun orang lain


semakin hari semakin menjadi dampak2 jelek terhadapa kehidupan remaja,seharus nya kita disini sebagai penerus bangsa hendaknya melakukan hal2 yang dapat meceriminkan negara kita ,setiap saat di berita2 bermunculan tetang berbagai informasi tetang remaja pada umum narkoba,sek bebas ,pemerkosaan ,dll





 kenapa remaja,,apakah kita tidak malu dengan semua dampak ini kasian orang tua kita ,,JUJUR saya dulu juga sama bandel nakal,namun pada akhirnya saya sadar dari semua kelakuan saya itu hanya akan merugikan saya dan orang lain

KENAPA SAYA SADAR :karena kita makhlu hidup dan pasti akan mati sepeti janjji tuhan  (setiap yang bernyawa pasti akan mati ) ok,nah untuk itu kita para remaja hendaknya melakukan kegitan kegitan positif bukan huru-hara ,atau kriminal,narkoba ,sek bebas,


untuk itu artikel hari ini saya hadirkan karena untuk kebaikan kita semua bagi yang membaca artikel ini sih lakan di copas aja sebar luaskan untuk kebaikan kita para remaja

mulai sekarang marilah kita harum kan kembali nama negara kita dengan ibu pertiwi kita lah yang harus merubah semua ini karena kita lah yang bakal akan meneruskan generasi

ayo sabat kita bankitkan lagi kebaikan kebaikan di muka bumi ibu pertiwi ini bukan merusak nama baik

mari kita lakukan kegitan kegitan positif

dengan semangat para pejuang yang telah gugur mari kita bangkitkan lagi
remaja
sejarah muda

remaja
semangat para remaja berubahlah mulai dari sekarang semoga kedepan kita menjadi lebih baik

=================>>>>>>AMIN YA RABB<<<<========================
SEMOGA ARTIKEL POSTINGAN SAYA INI BERMANFAAT


2 Responses to "TENTANG DUNIA REMAJA REMAJA"

  1. artikel yg sangat kreatif moga para pemuda pemudi yg membaca artikel ini tergugah hatinya,oy ini kunjungan perdana sekaligus pemberitahuan kalau link sobat juga udah nampang dilink exchange blogku sob.happy blogging

    ReplyDelete

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers