ISI HATI KU UNTUK MU

kutipan cerita remaja
poto : rasa hatiku untuk mu
sebuah cerita karya :
                                by: robert cirio



TERKADANG BENAR APA KATAMU >>>>>>>>>????



   " ORANG YANG KITA CINTAI
TAK PERNAH KITA MILIKI
DAN
 ORANG YANG KITA MILIKI
 TAK PERNAH KITA CINTAI "



  Berdasarkan dari kata inilah lah hal aneh yang mulai ku jalani tapi yang pasti aku tidak pernah bohong dengan persaan yang aku punya ,,pernah mencoba mengungkapkan hal ini tapi dengan perasaan yang mungkin tidak kamu disini aku terluka ,

  hari2 kujalani sekarang dengan penuh dengan keraguan terkadang ada hasrat yang begitu dalam tapi apa boleh buat hanya sekedar angan2 yang tak tahu entah kapan akan terwujud ,kupaksakan hati untuk menjauhi semua ini namun kita berdekatan kupaksakan diri untuk lari namun dada bergetar ,

 setiap saat setiap kepribadian yang aku punya hanya lah membuat mu merasa kalau aku tiada arti tapi yang pasti kamu tau hatiku benar2 ingin memiliki sesuatu yang ada pada dirimu kau lah orang yang terkadang membuat ketenangan dalam hidupku terkadang membuat kesal dan terkadang membuat benci 

  setiap tindakan yang kamu buat,aku merasakan kesempurnaan dalam hidupku salah aku mencitaimu atau salah aku suka sama kau HAI KAU ORANG YANG AKU CINTA SETELAH DIA ,tak pernah kah kau berfikir disini aku merindukan ,

muda
sejarah muda

  tapi itu sebelum aku sadar bahwa cinta itu adalah hati yang indah bukan hal yang harus aku rasakan kesakitan seperti ini jadi maaf jika aku mulai menjauh itu karena kamu  karena sifatmu karena semua itu aku mulai menjauh jangan pernah merasa sedih yah :????? ????



UNTUK MU SESEORANG YANG ADA DI SANA :) 
muda
sejarah muda


untuk kamu woyyy mengertilah ???????????????????????



0 Response to "ISI HATI KU UNTUK MU "

Post a Comment

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers