Apa kabar Mantan. Kutipan cerita remaja

cerita remaja
poto : apakabar mantan
Apa kabar Mantan kutipan cerita remaja terbaru




Apa kabar Mantan .. 

..Masih ingatkah dulu ketika kamu bilang aku sayang? 
..Masih ingatkah dulu kita pernah mengerjakan tugas bersama?
..Masih ingatkah ketika itu hujan deras sepulang sekolah kamu menyulap daun pisang menjadi payung demi aku supaya tak basah kuyup?
..Masih ingatkah dulu ketika kita saling memberi kejutan di hari ulang tahun dan di hari jadi? 
.. Masih ingatkah dulu ketika kita saling menyayangi melebihi diri kita sendiri?  
.. Masih ingatkah dulu ketika konflik mampir ke hubungan kita dengan datangnya Dia yang menjadi orang ketiga? 
.. Amarah sedang asyiknya menempel pada sifat kita yang masih  labil dulu. Aku merasa tercabik dengan fitnahannya yang ingin memisahkan kita. dan aku lebih tercabik lagi ketika kau tak mempercayaiku. lantas, perpisahanlah  keputusanku yang saat itu aku jadikan jalan pintas. 

 Sehari setelah hubungan kita menjadi sebatas teman, perasaanku masih kepadamu. bahkan aku sempat diri ini menjadi seperti orang gila. senyum sendiri lalu tiba-tiba menangis ingat kamu. kamu yang sudah membuatku tertawa lalu dengan kejutnya kamu membuatku luka yang membekas berkepanjangan. 
..Masih ingatkah kamu ketika itu kamu memukulku dengan pandangan kamu sedang menggandeng pacar barumu sampai bergonta ganti?? apakah itu sebuah dendam darimu ketika kau kira akulah yang berkhianat?! tapi aku terus mengalah. karena aku masih sayang kamu. beberapa tahun kemudian, aku tahu kabarmu dari angin. setiap ganti musim, kekasihmu baru lagi.. tahukah kamu duhai mantan. aku menjomblo ber tahun-tahun. karena aku masih sayang kamu.. Aku sayang kamu sejak pertamakali kita jadian sampai 4 tahun setelah putus..

Tapi Allah mempunyai rencana lain. dengan berjalannya waktu, aku yang tak selalu ditemani kabarmu sedikit demi sedikit bisa melupakanmu.. Kini aku tak labil lagi. aku mengikhlaskanmu kepada yang sekarang memilikimu. aku bahagia jika kamu bahagia. apa boleh buat mantan, kamu jodohku yang sesaat.. 



Segala sesuatu yang telah hilang lalu kita mengikhlaskannya dengan tulus, pasti Allah mengganti dengan yang lebih baik. 
Seperti padaku ini. Allah mengirim hambanya yang saaaaannngaaaattt tulus mencintai dan menyayangiku. Dia laki-laki yang baik. menghormati aku sebagai perempuan. tak pernah menyakiti perasaanku. 

bagaimana kabar dengan pasanganmu saat ini Mantan??
aku dengar dari Mega Mendung kamu putus  nyambung terus ya? lalu aku juga dengar dari mulut diary kamu, kamu merindukanku karena selama kamu berhubungan dengan perempuan, akulah yang terbaik.. betulkah begitu??? 


Aku sudah bahagia mantan :) 

 Jika pembaca merasa senang atau sedih mohon tinggalkan coment nya 

jangan lupa mampir di sini seputar dunia inspirasi

2 Responses to "Apa kabar Mantan. Kutipan cerita remaja "

  1. Hehehe iya mas ,,,makasih udah berkunjung mas ...soal daftar isi ini lagi ngpos lewat HP mas jadi maklum nanti juga di perbaiki mas ..

    ReplyDelete

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers