Cerita Konyol "PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI"

Cerita Konyol PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Cerita Konyol PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI
sopir taxi 
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah."Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.""Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.""Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?""Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."

sumber = http://kataceritalucu.blogspot.com/2015/01/cerita-konyol-pengalaman-pertama-sopir.html

0 Response to "Cerita Konyol "PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI""

Post a Comment

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers