TIPS JITU HADAPI COWOK CUEK

TIPS JITU HADAPI COWOK CUEK 




Tips Jitu Cara Memahami dan Menghadapi Cowok Cuek


Sebenarnya banyak sekali jenis dan tipe karakteristik seorang cowok, misalnya saja cowok galak, cowok kaku, cowok matre dan lain-lain. Nah, apabila kebetulan cowok yang anda taksir ini adalah seorang cowok yang bertipe cuek, anda harus lebih aktif lagi mengingatkan si cowok dan lebih perhatian perihal tentang dia. Ada saja hal-hal yang dianggap enteng sama dia, misalnya saja dia cuek soal penampilan, ya anda harus aktif memperhatikan penampilan dirinya. Kurang ini, kurang itu, berilah nasehat. 
CARA MENGHADAPI COWOK CUEK


 

1. SESEKALI BUAT SI COWOK MERASA KEHILANGAN
Anda bisa mencoba satu cara yang bisa membuat si doi yang super cuek tersebut menjadi tersadar bahwa anda itu pasangan yang layak untuk diperhatikan dan dicintai sepenuh hati. cobalah untuk tidak mau menemuinya dalam beberapa hari, padahal dia sedang ingin sekali bertemu dengan anda.

Setelah dirasa cukup, anda boleh menemuinya sambil memberikan pengertian dan masukan mengenai sifat cueknya dan jelaskan apa dampak dari kecuekannya tersebut kepada anda. Katakan dengan pelan dan dalam suasana tenang saat berdua. Yakinlah, dia akan merenungkan nasehat anda.Yang penting dalam berhubungan dengan cowok cuek adalah mengerti tentang sikapnya yang cuek itu.

2. JANGAN TERLALU BANYAK MENUNTUT
Prinsipnya cowok cuek itu kurang menyukai tuntutan, oleh karena itu  jangan terlalu banyak menuntut seperti si doi harus memperhatikan kita selalu atau mendengarkan keluhan kita mengenai dirinya. Saling memahami dan mengerti satu sama lain adalah kunci yang baik untuk memulai suatu hubungan yang harmonis.

3. CUEK DIBALAS DENGAN CUEK
Hah, bisa hancur kalau batu keras diadu dengan batu yang keras juga. Anda mungkin pernah merasa begitu kesel sampai memuncak karena kecuekan cowok tersebut. Tetapi anda juga harus mengerti, tidak bisa serta merta berbuat yang sebaliknya kepada dirinya. Memang berat, tetapi memang harus ada salah satu pihak yang harus mengalah dan mengerti. Pahami baik-baik, positif thinking dan rasakan bahwa "oh ternyata ada segunung kebaikan dan kelebihan yang dimiliki dia". Mungkin saja dia memang cuek, tetapi cobalah hadapi dengan kelembutan. Intinya, cuek jangan dibalas cuek, kecuali anda cuek dia mengalah, dia cuek anda mengalah. itu bisa membuat suatu hubungan menjadi dramatis.

4. APAKAH KAMU BISA TANGGUNG JAWAB
Kadang ada kalanya satu hal yang begitu menyiksa adalah rata-rata orang yang cuek biasanya kurang bertanggung jawab.

Loh katanya janji mau dateng, kok malah ngelayap gak tau kemana. Giliran anda tagih dan anda tanyain, jawabnya enteng saja  "waduh tadi kelupaan". Nah, enek dan dongkol  juga kan? tapi jika itu ternyata memang melekat pada diri cowok yang anda taksir, yah anda harus menanyakan dengan tegas, "dimana rasa tanggung jawab kamu, apakah kamu bisa tanggung jawab?" katakan lah secara jelas dan tegas

Sebagai cowok seharusnya dia bisa memegang teguh tanggung jawab. Soal-nya cowok kan kedepannya akan menjadi seorang pemimpin rumah tangga, jadi wajar saja bila anda sedikit menanyakan rasa tanggung jawab ke sicowok. Dengan anda bertanya demikian, semoga saja sifat cueknya bisa diminimalisir bahkan bisa dihilangkan dari dirinya.

5. TOLONG DONG HARGAIN GUE
Sebagai seorang cewek, anda juga mempunyai hak untuk dicintai, disayang dan tentu saja dihargai lebih oleh orang lain siapapun itu, bahkan seorang cowok yang anda taksir saat ini. Bayangkan saja, betapa sakitnya bila anda dinomorduakan hanya gara-gara hal-hal yang sepele seperti bermain futsal? (itu misalnya saja), sebegitu pentingkah futsal dibanding anda yang sudah jelas adalah kekasihnya

Jika anda pernah mengalami hal-hal yang terkait disepelekannya anda oleh cowok anda hanya gara-gara hal-hal sepele dan tidak penting, anda pantas menanyakan dan memohon kepada cowok anda.
Mainkan perasaan anda yang paling dalam
Bilang saja kepadanya, " please, tolong dong hargai gue sebagai kekasih lo.."

Demikian ke 5 Tips Jitu Cara Menghadapi Cowok Yang Cuek. So, selamat mencoba.

sumber= http://cara-terindah.blogspot.co.id/2014/01/cara-menghadapi-cowok-yang-cuek.html

0 Response to "TIPS JITU HADAPI COWOK CUEK "

Post a Comment

pesan untuk pengunjung

1.bekomentarlah sesuai dengan isi blog
2.gunakan lah bahasa yang sopan
3.terimakasih dan selamat membaca postingan

salam blogger terimakasih telah mau berkunjung

ucapan terimakasih

SALAM BLOGGER semoga blog ini bisa bermanfaat buat netter
kami akan berbagi pengalaman pengalaman unik di blog ini mulai dari yang iseng2,tutorial,cerita2,serta motivasi dan terimakasih buat para blogger blogger sahabat yang telah memberi waktu untuk berkunjung kerumah sederhana ini ,

Labels

About Me

My photo
Saya adalah orang sederhana sama seperti anda dan saya memiliki rasa penasaran yang tinggi juga hobby dalam bidang teknologi seperti program ,dan hacking

Followers